Ditengah Virus Corona, Cleverley Senang Lihat Orang-orang Berdonasi

Penulis: Dwi Prima
Senin 06 Apr 2020, 21:55 WIB
Ditengah Virus Corona, Cleverley Senang Lihat Orang-orang Berdonasi

Tom Cleverley / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Gelandang Watford, Tom Cleverley beberapa hal bagus di media sosial yang menyenangkan dan beberapa sumbangan yang dihasilkan oleh atlet-atlet top.

Dengan sepak bola Inggris ditangguhkan hingga setidaknya 30 April, banyak pemain telah ambil bagian dalam #stayathomechallenge, melakukkan jugling dengan tisu toilet, tetapi mantan pemenang Liga Inggris bersama Manchester United mengatakan konsentrasi penuhnya difokuskan pada dua anaknya.

"Saya punya dua anak di bawah enam jadi itu tantangan saya, untuk membuat mereka sibuk sepanjang hari!" Cleverley memberi tahu Sky Sports News.

"Ada beberapa hal baik di media sosial, tidak hanya hal-hal menyenangkan yang Anda lihat, tetapi beberapa donasi yang dihasilkan atlet-atlet top.

"Saya pikir itu bagus untuk melihat semua orang dapat bersatu di saat yang sulit ini."

Cleverley mengatakan di tengah mengajari anak-anaknya cara mengendarai sepeda dan mengikat tali sepatu mereka, ia tetap menjaga kebugarannya di rumah dengan mengikuti program latihan pribadi dari klubnya.

"Ini waktu yang sangat tidak pasti. Kami tahu ada prioritas lain, seperti menjaga keluarga kami tetap aman, mematuhi aturan, yang lebih penting daripada sepak bola," kata Cleverley, yang absen tiga bulan musim ini karena cedera hamstring sebelum kembali beraksi di tim utama pada bulan Februari.

Dia menambahkan: "Sebagai pemain bola, Anda hanya mencoba menjaga diri Anda dalam kondisi sebaik mungkin.

"Saya mencoba untuk tetap pada rutinitas makan tiga kali sehari pada waktu yang biasanya saya lakukan, dan berlatih pada waktu yang biasanya kita lakukan. Jelas, Anda tidak ingin melakukan terlalu banyak karena Anda tidak tahu kapan tanggal Anda akan kembali."

Artikel Tag: Premier League 2020, Watford, Tom Cleverley

426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini