Ditekel Casemiro, Fred Alami Cedera Saat Jalani Latihan Bersama Timnas Brazil

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Jun 2018, 15:36 WIB
Ditekel Casemiro, Fred Alami Cedera Saat Jalani Latihan Bersama Timnas Brazil

Fred mengalami cedera engkel saat menjalani sesi latihan bersama timnas Brazil.

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola : Menjelang Piala Dunia yang akan berlangsung seminggu lagi, timnas Brazil kembali dikhawatirkan dengan kondisi salah satu pemain mereka yaitu Fred. Bagaimana tidak, Fred harus mengalami cedera karena ditekel oleh Casemiro dalam sesi latihan.

Dengan semakin dekatnya gelaran Piala Dunia, tim-tim yang akan bertanding akan giat dalam mempersiapkan tim mereka. Salah satu tim yang giat melakukan latihan adalah tim asal benua Amerika, Brazil. Namun sayang, kabar buruk datang saat mereka melakukan latihan di Inggris.

Pasalnya, salah satu pemain kunci mereka yaitu Fred harus mengalami cedera. Fred yang menjalani sesi latihan bersama tim mendapatkan tekel yang cukup keras dari rekan setimnya, Casemiro. Sontak, Fred langsung memegangi engkelnya dan meringis kesakitan. Setelah kejadian tersebut, Fred memang masih terlihat di lapangan tetapi tidak melanjutkan sesi latihan dan mendapatkan perawatan dengan kompresan es.

Saat ditanya mengenai cedera yang dialami Fred, tim dokter dari timnas Brazil yaitu Rodrigo Lasmar mengaku masih belum tahu cedera apa yang dialami pemain baru Manchester United tersebut.

"Masih terlalu cepat untuk mengatakan cedera apa yang ia alami saat ini. Kami masih akan melihat perkembangannya selam 24 jam kedepan. Setelah itu, kami akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan seberapa parah cederanya." tuturnya.

Brazil sendiri berharap bahwa cedera yang dialami Fred tersebut tidak parah. Pasalnya, Brazil tidak ingin kehilangan jasanya saat bertanding di Russia nanti. Brazil sendiri tergabung di grup E bersama dengan Swiss, Kosta Rika, dan Serbia. Tim Samba akan menjalani perjalanan perdana mereka di Piala Dunia saat bertanding melawan Swiss pada tanggal 17 Juni mendatang.

Artikel Tag: Soccer, World Cup, Brazil, Fred, Casemiro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditekel-casemiro-fred-alami-cedera-saat-jalani-latihan-bersama-timnas-brazil
2374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini