Ditawari Servis Eks Defender Arsenal, Lazio Masih Pikir-Pikir

Penulis: Vina Enza
Sabtu 23 Jan 2021, 15:15 WIB
Lazio ditawari servis Sokratis

Sokratis ditawarkan pada Lazio yang masih belum membuat keputusan (foto:footballtalk)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan masih belum membuat keputusan setelah ditawari servis eks defender Arsenal, Sokratis Papastathopoulos. Agen sang pemain yang menawarkan kliennya ke bebarapa klub dan Biancocelesti menjadi salah satunya.

Menurut kabar yang dilansir La Lazio Siamo Noi, The Aquile harus membuat keputusan terkait apakah mereka ingin merekrut eks defender Arsenal, SokratisPapastathopoulossesegera mungkin. Secara lebih rinci kabar mengungkapkan bahwa agen defender asal Yunani tersebut menghubungi klub ibukota Italia tersebut menjelang pertandingan Coppa Italia melawan Parma yang berlangsung Kamis (21/01) malam waktu setempat. Klub asal Roma tersebut sedang mengevaluasi tawaran tersebut saat ini tapi tidak bisa menunggu terlalu lama.

Sokratis juga mendapatkan tawaran dari Genoa, Real Betis dan Olympiakos sehingga The Aquile harus segera membuat keputusan jika tidak ingin kehilangan servis pemain 32 tahun tersebut. Pelatih Simone Inzaghi juga ingin menambah kekuatan di lini pertahanan dalam skuatnya setelah harus kehilangan servis Luiz Felipe selama 60 hingga 70 hari setelah menjalani operasi pergelangan kaki kanannya.

Estimasi defender asal Brazil tersebut baru bisa merumput di awal April mendatang jadi kini The Aquile sedang mempertimbangkan opsi mereka. Sokratis bisa dapatkan dengan gratis setelah menyetujui untuk mengakhiri kontraknya dengan Arsenal awal pekan ini. ia direkrut The Gunners dari Borussia Dortmund pada 2018 dan selama dua setengah musim Sokratis menorehkan 69 penampilan dan menyumbangkan enam gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Lazio, Sokratis Papastathopoulos, Arsenal

1619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini