Ditawari Peluang Rekrut Demarai Gray, AC Milan Mulai Evaluasi

Penulis: Nur Afifah
Minggu 06 Jun 2021, 11:09 WIB
Demarai Gray

Demarai Gray (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditawari peluang untuk merekrut winger Bayer Leverkusen Demarai Gray dengan evaluasi kini mulai dilakukan.

Kandidat baru untuk memperkuat lini serang Rossoneri telah muncul, yang kini datang dari Bundesliga, yakni Gray, pemain yang membela Bayer Leverkusen.

Pemain internasional Inggris tersebut merupakan produk jebolan akademi Brimingham City dan mencatat debutnya bersama klub di Liga Inggris saat baru berusia 17 tahun pada tahun 2013 silam. Ia lantas bergabung Leicester City pada bursa transfer Januari 2016 dan menjadi bagian skuat mereka yang sukses mencatat sejarah dengan memenangkan gelar liga pada musim 2015-16 sebelum meneken kontrak berdurasi 18 bulan dengan Bayer Leverkusen pada mercat musim dingin kemarin.

Menurut kabar terkini dari jurnalis Alessandro Jacobone melalui akun Twitter miliknya, Rossoneri telah ditawari peluang untuk merekrut winger 24 tahun tersebut oleh agennya yang sempat mengunjungi kantor pusat raksasa Serie A tersebut bulan lalu.

Biaya transfernya sejalan dengan kebijakan Milan dan ia akan menjadi pengganti Samu Castilleo di sayap kanan klub mengingat pemain asal Spanyol tersebut kemungkinan besar akan angkat kaki dari San Siro musim panas ini. Direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah mengevaluasi peluang tersebut. Sementara itu, Gray hanya mampu mencetak satu gol dalam 10 penampilannya di Bundesliga pada musim 2020-21 kemarin bersama Bayer Leverkusen dan ia pun gagal menjebol gawang lawan dalam dua penampilannya di Liga Europa.

Artikel Tag: Gray, Leverkusen, Milan

3468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini