Ditarik Keluar saat Lawan Wolves, Bagaimana Kondisi Takehiro Tomiyasu?

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 03 Des 2023, 16:00 WIB
Takehiro Tomiyasu tidak dapat menyelesaikan pertandingan Arsenal melawan Wolves

Takehiro Tomiyasu tidak dapat menyelesaikan pertandingan Arsenal melawan Wolves. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memberikan kabar terbaru mengenai Takehiro Tomiyasu setelah sang bek dipaksa keluar karena cedera dalam kemenangan 2-1 atas Wolves pada Sabtu (2/12) malam WIB.

Takehiro Tomiyasu, yang memberikan assist kepada Bukayo Saka di awal pertandingan, tertatih-tatih di menit ke-79 dan tampaknya mengalami masalah pada betisnya, Ben White kemudian dimasukkan untuk mengisi posisi bek kanan.

Tomiyasu tampil mengesankan musim ini dan tampil sebagai starter dalam empat pertandingan terakhir Arsenal di Premier League. Namun klub asal London utara itu kini harus memikirkan kebugarannya di tengah jadwal padat di bulan Desember.

Ketika ditanya tentang cedera pemain berusia 25 tahun itu setelah kemenangan atas Wolves, Mikel Arteta mengatakan kepada Sky Sports: "Mereka [tim medis] harus memeriksanya sekarang. Dia merasa sedikit tidak nyaman sehingga kami harus membawanya keluar."

Dalam konferensi pers setelah pertandingan, Arteta menambahkan: "Saya tidak tahu, dia merasakan sesuatu, saya tidak tahu apakah itu kelelahan, kami memutuskan untuk langsung mengganti dia, kami tidak ingin mengambil risiko. Mari kita lihat bagaimana keadaannya."

Berbicara secara umum tentang kemenangan 2-1 Arsenal, Arteta mengatakan kepada BBC: "Sepak bola memang tidak sempurna, tetapi saya sangat senang dengan cara kami bermain. Seharusnya skornya bisa lebih besar. Kami membuat kesalahan dan mereka mengambil kesempatan, dan ini adalah pertandingan di Premier League.

"Kami memiliki peluang dan kami tidak berhasil memanfaatkannya, tetapi kami terus mencoba. Kami memiliki beberapa peluang besar untuk mengakhiri pertandingan. Kami harus terus memenangkan pertandingan dan tampil dengan cara kami. Itulah tantangannya, untuk terus melakukan hal itu setiap tiga hari karena kami memiliki pertandingan penting lainnya di kandang Luton."

Artikel Tag: Mikel Arteta, Takehiro Tomiyasu, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditarik-keluar-saat-lawan-wolves-bagaimana-kondisi-takehiro-tomiyasu
229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini