Ditanya Soal Sir Jim Ratcliffe, Roy Keane Beri Tanggapan Biasa Saja

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Jan 2024, 06:37 WIB
Sir Jim Ratcliffe.

Sir Jim Ratcliffe. (Foto: Peter Byrne/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Manchester United, Roy Keane, mengaku tak mau berharap banyak kepada Sir Jim Ratcliffe yang telah memberikan 25% saham klub. Alasannya?

Beberapa waktu yang lalu, Manchester United melalui laman resmi mereka telah mengonfirmasi bahwa Sir Jim Ratcliffe telah melakukan akuisisi 25% saham klub. Meski hanya berstatus sebagai pemegang saham minoritas, namun Ratcliffe memiliki kuasa penuh dalam hal urusan sepak bola termasuk transfer pemain.

Hal itu tentu saja membuat fans Man United memiliki harapan yang sangat tinggi pada Ratcliffe untuk melakukan pembenahan di dalam klub. Akan tetapi, Roy Keane memberikan tanggapan yang biasa saja. Keane tidak mau menaruh harapan terlalu tinggi sembari mengingatkan United untuk fokus pada masalah mereka saat ini yakni memperbaiki performa di atas lapangan.

"Ini tidak bisa lebih buruk dari yang telah terjadi selama beberapa tahun terakhir dalam hal pengambilan keputusan, orang-orang yang mengambil keputusan di tingkat atas terkait perekrutan, biaya yang telah mereka keluarkan, gaji yang telah mereka berikan," ujar Keane kepada ITV.

"Anda berharap ada perubahan dinamika di klub, opini-opini baru. Namun hanya waktu yang akan menjawabnya."

"Dapatkan beberapa hasil, raih kemenangan malam ini [Piala FA vs Wigan, yang dimenangkan United 2-0]. Kita telah melihat hasil undiannya, ini adalah pertandingan yang mudah bagi mereka. Ini adalah satu-satunya trofi yang bisa mereka menangkan musim ini."

"Fokus pada sepak bola. Semoga keputusan dari atas akan membaik dalam beberapa tahun ke depan."

Artikel Tag: sir jim Ratcliffe, Manchester United, Roy Keane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-soal-sir-jim-ratcliffe-roy-keane-beri-tanggapan-biasa-saja
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini