Ditanya Rencana Transfer Januari, Tiago Pinto: Kami Harap Begitu

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 10:30 WIB
Tiago Pinto

Tiago Pinto

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur AS Roma, Tiago Pinto bicara tentang rencana transfer giallorossi di bursa transfer Januari. Menurutnya, Roma berharap bisa merekrut pemain baru.

AS Roma sedang berjuang dengan cedera di lini pertahanan, dimana saat ini Chris Smalling tampaknya tidak akan segera kembali setelah absen berbulan-bulan. Bahkan saat ini, pelatih Jose Mourinho harus memainkan Bryan Cristante sebagai bek tengah.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, direktur olahraga Roma, Tiago Pinto jelaskan strategi transfer giallorossi di bursa transfer, dimana salah satu fokus utamanya adalah mendatangkan bek tengah.

"Kami memiliki lima bek tengah di skuat, dua di antaranya cedera jangka panjang, ditambah Smalling yang belum tahu kapan akan kembali. Ndicka kemungkinan besar akan pergi ke Piala Afrika, jadi jelas bahwa kami kekurangan pemain di sana."

Ketika Pinto ditanya terkait akankah Roma merekrut seseorang di bulan Januari?, dia menjawab dengan tegas, "Kami harap begitu."

Roma sendiri baru saja berhasil memenangkan pertandingan berhasil memenangkan pertandingan melawan Sassuolo dengan skor 2-1, lewat gol Paulo Dybala dan Rasmus Nissen Kristensen. Sementara tim neroverdi mencetak gol lewat Matheus Henrique.

Dengan kemenangan ini, anak asuh Jose Mourinho berhasil menyentuh posisi 4 klasemen sementara dengan 24 poin. Giallorossi tertinggal 5 poin dari AC Milan yang berada di posisi ke-3.

Artikel Tag: Tiago Pinto, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-rencana-transfer-januari-tiago-pinto-kami-harap-begitu
293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini