Ditanya Proyek San Siro, Massimo Ferrari: AC Milan dan Inter Punya Rencana

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mar 2024, 11:00 WIB
Massimo Ferrari

Massimo Ferrari

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO WebBuild, Massimo Ferrari, menegaskan jika Inter Milan dan AC Milan masih belum yakin bertahan di San Siro. Keduanya punya rencana masing-masing.

Dalam sebuah wawancara dengan Rai Sport CEO WebBuild, Massimo Ferrari, menjelaskan jika perusahaannya berencana membangun kembali San Siro, namun hal tersebut gagal karena kedua tim memilih membangun stadion sendiri.

"Kami harus bekerja dari bulan Juni hingga Agustus selama dua tahun, meminta untuk menjadwal ulang satu pertandingan saja. Yang pertama [musim ini] atau yang terakhir," ujar Ferrari.

"Untuk meningkatkan pendapatan stadion bagi kedua klub, kami perlu menggarap pelanggan VIP, sponsor dan layanan di luar stadion dan sekitarnya. Area VIP akan dibangun di antara tingkat pertama dan kedua, mengembangkannya di luar dengan akses istimewa ke lapangan."

Walikota Milan, Giuseppe Sala, telah bertemu dengan para direktur Inter dan Milan beberapa hari yang lalu untuk menginformasikan kepada mereka tentang proyek pembangunan kembali San Siro.

Namun, menurut Calciomercato.com, baik Inter maupun AC Milan, keduanya masih belum yakin untuk tetap bertahan di San Siro dan lebih memilih untuk membangun stadion baru milik klub di tempat lain di Milan.

Rossoneri telah membeli sebuah area di San Donato, tepat di luar ibukota Lombardy, sementara Inter sedang mengembangkan proyek mereka sendiri di Rozzano.

Masih belum jelas kapan dan apakah pembangunan stadion baru Inter dan Milan akan dimulai dan sementara itu, Walikota Beppe Sala berusaha keras untuk meyakinkan kedua raksasa Serie A tersebut untuk tetap tinggal di San Siro.

Artikel Tag: Massimo Ferrari, Inter Milan, AC Milan, WebBuild

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-proyek-san-siro-massimo-ferrari-ac-milan-dan-inter-punya-rencana
198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini