Ditanya Niat Permanenkan Lukaku, Tiago Pinto: Masih Terlalu Pagi

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Des 2023, 09:00 WIB
Tiago Pinto

Tiago Pinto

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur AS Roma, Tiago Pinto mengaku sudah merayu Romelu Lukaku untuk tetap tinggal di Olimpico. Terlalu dini untuk membahas transfernya sekarang

Romelu Lukaku saat ini hanya berstatus sebagai pemain pinjaman dari Chelsea, namun terdapat laporan bahwa Giallorossi sedang berusaha untuk mempermanenkan status pemain asal belgia tersebut di musim panas.

Bahkan saat ini pemain 30 tahun tersebut tercatat sebagai salah satu pencetak gol terbanyak di Serie A, dan top skor klub. Terbaru, Lukaku berhasil mencetak satu gol saat AS Roma bermain imbang 1-1 melawan Servette.

"Kami sudah merayunya, jika tidak, dia tidak akan berada di sini," tawa Tiago Pinto saat ditanya oleh Sky Sport Italia bagaimana Roma akan meyakinkan pemain asal Belgia itu untuk tetap tinggal.

"Masih terlalu dini untuk membicarakan hal ini. Mari kita nikmati Lukaku sampai akhir, cobalah untuk tidak melakukan seperti yang Anda lakukan dengan Paulo Dybala ketika Anda terus-menerus bertanya tentang klausul pelepasannya."

Dalam kesempatan tersebut, Pinto kemudian memberi update terkait kondisi Chris Smalling yang masih belum bisa dimainkan.

"Kami tidak dapat menyembunyikan fakta bahwa kami tidak beruntung dengan dua bek tengah yang absen karena cedera jangka panjang, jadi tiga pemain lainnya harus bermain di setiap pertandingan. Selalu ada risiko cedera ketika situasi seperti itu.

"Situasi Smalling sangat rumit, kami sangat senang empat bulan lalu ketika dia menandatangani kontrak baru, kami bekerja sama dengan staf medis dan pemain untuk menyelesaikan masalah ini."

Artikel Tag: Tiago Pinto, Romelu Lukaku, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-niat-permanenkan-lukaku-tiago-pinto-masih-terlalu-pagi
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini