Ditanya Minat ke Milan, Youssouf Fofana Ingin Fokus ke Monaco Dulu

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Apr 2024, 09:30 WIB
Youssouf Fofana

Youssouf Fofana

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dilaprokan target utama AC Milan, Youssouf Fofana mengakui Milan klub yang besar. Tapi dia hanya ingin fokus membawa AS Monaco ke Liga Champions.

Manajemen AC Milan dilaporkan sangat memahami kebutuhan akan tambahan opsi di lini tengah. Mereka percaya dengan mengamankan pilihan tambahan di belakang, tim akan menjadi lebih solid dan dapat bersaing dalam perburuan gelar Serie A.

Dalam upaya untuk memperkuat lini tengahnya, Milan dilaporkan telah menyusun daftar kandidat potensial. Salah satu nama yang mencuat adalah Khephren Thuram, pemain muda Prancis yang bermain sebagai gelandang bertahan.

Selain Thuram, Milan juga sedang mengevaluasi dua pemain Prancis lainnya, yani Youssouf Fofana dan Ibrahima Sissoko. Keduanya dianggap memiliki potensi yang dapat memberikan kontribusi signifikan bagi Rossoneri di lini tengah.

Fofana, setelah pertandingan melawan Metz, memberikan pandangan tentang potensi kepindahannya ke Milan, dimana sang pemain menegaskan jika untuk saat ini dia hanya ingin fokus pada misinya bersama AS Monaco.

“Saya pikir Milan adalah klub yang sangat besar. Namun terlepas dari obrolan di Italia [rumor media di Italia], saya tetap fokus pada misi saya. Saya ingin membawa Monaco ke Liga Champions, yang akan seperti marathon,” ujar Fofana.

Meskipun rossoneri menawarkan prospek menarik, Fofana dengan tegas menyatakan fokusnya pada Monaco. Baginya, Liga Champions adalah tujuan alami klubnya, dan dia bertekad untuk memberikan segalanya demi mencapainya.

Artikel Tag: Youssouf Fofana, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-minat-ke-milan-youssouf-fofana-ingin-fokus-ke-monaco-dulu
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini