Ditanya Menyingkirkan Milan, Daniele De Rossi: Bagi Saya 50-50

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 18 Apr 2024, 22:15 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi bicara tentang peluang timnya untuk memenangkan pertandingan melawan AC Milan, menurutnya peluangnya imbang.

Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi bicara tentang strategi menghadapi AC Milan di leg kedua babak perempat final Europa League, dimana mereka kini memegang keunggulan 1-0 hasil dari kemenangan di leg pertama yang digelar di San Siro.

Dalam kesempatan tersebut, De Rossi menegaskan jika peluang kedua tim sama kuat, 50-50. Dia juga Konfirmasi rencananya untuk mencadangkan Bryan Cristante.

"Mereka membawa kekuatan ekonomi. Angka-angka menunjukkan bahwa mereka lebih unggul, karier Pioli menunjukkan bahwa dia lebih unggul dari saya, tetapi di leg pertama kami masih lebih unggul.” ujar De Rossi.

“Bagi saya, ini 50-50, Anda tidak menempatkan Roma di antara tim-tim ternama di Eropa, kami telah mencapai empat semifinal dalam enam tahun."

De Rossi kemudian mengonfirmasi rencananya untuk menyimpan Bryan Cristante, sedangkan sisanya tidak ada perubahan yang besar.

"Bove akan bermain menggantikan Cristante. Tidak ada yang berubah, pilihan yang akan saya buat tidak berubah berdasarkan absennya Bryan, tapi pemain yang kami percayai akan bermain dan akan keluar di akhir laga dengan jersey yang basah kuyup.”

“Kami ingin dia memainkan pertandingan yang hebat malam ini [melawan Milan], karena dia layak mendapatkan kesempatan untuk kembali bermain."

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-menyingkirkan-milan-daniele-de-rossi-bagi-saya-50-50
161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini