Ditanya Masa Depannya, Stefano Pioli: Anda tidak Meninggalkan Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Apr 2024, 02:30 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku senang dengan komentar Paolo Scaroni, yang akan mempertahankannya tetap berada di klub untuk musim depan.

Sebelum pertandingan melawan Fiorentina, presiden AC Milan, Paolo Scaroni ditanya terkait masa depan pelatih Stefano Pioli, dimana dia menjawab sangat menyukai kinerja Pioli, sehingga dia akan jadi pelatih klub di musim depan.

Terkait hal ini, Pioli kemudian ditanya tentang jawaban dari Scaroni, mengaku senang dengan kabar tersebut. Dia juga mengklaim punya hubungan baik dengan para petinggi klub, termasuk Zlatan Ibrahimovic.

“Bagaimana bisa kamu tidak menyukai Milan? Klub top yang menempatkan Anda dalam kondisi untuk memberikan yang terbaik, fans yang luar biasa antusiasnya.” ujar Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Meskipun klub harus merencanakan masa depan mereka agar bisa kompetitif di Italia dan kompetisi Eropa, kita semua harus fokus pada masa kini dan menjalani pertandingan satu demi satu.”

“Saya tidak pernah ragu sedikit pun. Anda tidak meninggalkan Milan. Saya juga tahu bahwa kami ambisius, bahwa klub papan atas selalu berharap memenangkan trofi.”

“Saya sangat senang di Milan, saya senang dengan kata-kata Presiden, hubungan yang saya miliki dengan semua orang di klub termasuk Zlatan Ibrahimovic. Saya ingin mengakhiri musim dengan baik.”

Milan sendri saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara, tertinggal 14 angka dari Inter Milan yang berada di posisi puncak, dan unggul enam poin dari Juventus yang berada di posisi ketiga.

Artikel Tag: Stefano Pioli, Paolo Scaroni, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-masa-depannya-stefano-pioli-anda-tidak-meninggalkan-milan
1028  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini