Ditanya Isu Transfernya Ke Milan, Botman Jawab Dengan Senyum Lebar

Penulis: Nur Afifah
Jumat 24 Jun 2022, 01:00 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Lille Sven Botman memberikan senyuman sumringah saat ditanya mengenai rumor transfernya ke AC Milan yang begitu santer diperbincangkan dalam beberapa bulan terakhir.

Botman begitu santer dikaitkan dengan isu transfer ke Rossoneri sejak mercato Januari lalu dan meskipun tak banyak perkembangan belakangan ini, ketertarikan tersebut tetap ada, sesuatu yang tampaknya diungkapkan sendiri oleh sang pemain.

Milan sendiri saat ini sedang mencari bek tengah baru, mungkin diprioritaskan berkaki kiri, untuk menggantikan kapten Alessio Romagnoli. Kontrak pemain internasional Italia bakal berakhir dan ia diperkirakan akan meninggalkan klub demi bergabung tim idolanya sejak kecil, Lazio.

Dalam wawancaranya dengan ESPN Netherlands saat sedang menjalani tugas bersama negaranya, pemain internasional Belanda tersebut pun angkat bicara mengenai rumor transfernya. Saat reporter menanyakan apakah Rossoneri merupakan klub barunya, bintang Lille tersebut langsung pecah senyumnya.

"Bursa? Tentu saja, sulit memisahkan hal-hal tersebut. Itu momen yang penting bagi saya, sehingga saya mendengar tentang ini hampir setiap hari. Situasinya berjalan dan saya harap akan ada lebih banyak kejelasan sebelum awal pramusim. Milan? [tersenyum]," demikian tuturnya.

Meski tak memberikan jawaban pasti, senyum Botman diharapkan menjadi kode positif soal transfernya ke San Siro. Kendati saat ini Rossoneri juga memiliki alternatif lain, bek 22 tahun tersebut tampaknya masih menjadi pilihan utama manajemen untuk memperkuat lini pertahanan musim depan.

Artikel Tag: Botman, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-isu-transfernya-ke-milan-botman-jawab-dengan-senyum-lebar
2761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini