Ditanya Investor Baru, Giorgio Furlani: Kendali Milan di Tangan RedBird

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Apr 2024, 23:30 WIB
Giorgio Furlani

Giorgio Furlani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO AC Milan, Giorgio Furlani menegaskan jika kendali klub masih berada di tangan RedBird Capitale, di tengah rumor Milan sedang mencari investor baru.

Kepada La Gazzetta dello Sport, CEO AC Milan, Giorgio Furlani bicara tentang bagaimana Rossoneri terus bisa berupaya menutup kesenjangan dengan klub-klub papan atas Eropa. Dia juga menegaskan kendali Milan tetap di tangan redBird.

“Hasil olahraga telah membantu kami mendorong perekonomian dan sebaliknya, setelah 17 tahun kami memiliki neraca positif.” ujar Furlani.

“Pendapatan klub saat ini tumbuh sebesar 60%, dan semua itu juga berkat kontribusi pengalaman RedBird dan Cardinale selama tiga puluh tahun di bidang olahraga, dia sangat peduli dengan hasil.”

“Cardinale adalah orang pertama yang menggarisbawahi bahwa tidak ada kinerja finansial tanpa kinerja olahraga. Dia adalah pemilik yang berpartisipasi dalam kehidupan klub setiap hari, kami berbicara setiap hari dan beberapa kali sehari.”

“Sebelum tidur saya bertanya pada diri sendiri: ‘Apakah saya sudah menceritakan semuanya kepadanya tentang apa yang terjadi hari ini?’ Cardinale selalu on point, berhubungan dengan seluruh tim kerja kami, dia ingin proyeknya sukses.”

Dia kemudian membicarakan tentang rumor yang beredar di Media, yang mengatakan Milan sedang mencari pemegang saham baru.

“Mengingat pinjaman vendor yang banyak dibicarakan akan habis masa berlakunya pada paruh kedua tahun 2025, maka tidak ada yang bisa dilakukan dalam waktu dekat. Tidak ada negosiasi yang sedang berlangsung mengenai masalah pemegang saham. Bagaimanapun, kendali atas Milan ada dan akan tetap berada di tangan RedBird.”

Artikel Tag: Giorgio Furlani, RedBird Capitale, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-investor-baru-giorgio-furlani-kendali-milan-di-tangan-redbird
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini