Ditanya Bursa transfer, Rafael Leao: Hati dan Pikiran Fokus ke Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Apr 2024, 05:30 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao menegaskan jika hati dan pikiran tertuju pada AC Milan. Namun dia tetap realistis, dengan mengatakan “tidak ada yang tahu masa depan.”

Dalam sebuah wawancara bersama media jelang pertandingan melawan Fiorentina, presiden AC Milan, Paolo Scaroni menegaskan pelatih Stefano Pioli akan bersama tim rossoneri. Hal yang sama berlaku untuk pemain bintang Rafael Leao.

Terkait hal ini, kepada Sky Sport Italia, Leao mengakui hal yang sama, meski dia juga tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan San Siro dengan mengatakan “Tidak ada yang tahu dengan masa depan.”

“Saya terikat kontrak dengan Milan, Anda tidak pernah tahu masa depannya. Namun, hati dan pikiran saya tertuju pada Milan, ini adalah rumah saya, mereka membantu saya berkembang sebagai pemain dan saya bahagia di sini.” ujar Leao.

Leao mengenakan gelang rajutan dengan tulisan 'Leao 10', yang diberikan kepadanya oleh seorang penggemar menjelang pertandingan melawan Fiorentina.

“Selalu ada anak-anak selama pemanasan, ada satu anak yang memberi saya ini dan itu adalah momen yang indah. Saya merasa itu akan memberi saya keberuntungan, jadi saya harus memakainya.”

“Jelas, memenangkan sesuatu yang penting seperti Liga Europa. Kami memiliki pertandingan yang sangat penting, kami ingin naik ke klasemen Serie A juga dan mengkonsolidasikan posisi kedua.”

Milan akan menjalani derby seluruh Italia dengan Ro ma di perempat final Liga Europa, turnamen yang belum pernah dimenangkan Rossoneri sepanjang sejarah mereka, bahkan saat itu bernama Piala UEFA.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-bursa-transfer-rafael-leao-hati-dan-pikiran-fokus-ke-milan
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini