Ditampik Fabiano, Milan Incar Ibra

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Ditampik Fabiano, Milan Incar Ibra

Ditampik Fabiano, Milan Incar Ibra

Ligaolahraga.com -

Penyerang bintang Barcelona Zlatan Ibrahimovic dikabarkan kian dekat untuk berseragam AC Milan, dibantu dengan keringanan pembayaran bertahap untuk pembayaran kepada Blaugrana selama empat tahun.

Pemain asal Swedia tersebut telah dikonfirmasikan sebagai salah satu target Rossoneri seperti yang diucapkan oleh wakil presiden Adriano Galliani, namun harga yang tinggi membuat usaha untuk memboyong Ibra ke San Siro terhambat.

Keputusan untuk memboyong Ibra adalah tidak lain karena pernyataan Luis Fabiano usai Brazil kalah dari Belanda di perempat-final Piala Dunia, yang memutuskan untuk tetap berseragam Sevilla pada musim depan.

"Sang Presiden dan Direktur olahraga mengetahui dengan penuh keinginan saya untuk menetap di Sevilla," ujarnya pada stasiun televisi asal Brazil.

"Sudah pernah dikatakan bahwa saya ingin bermain ditempat lain, tapi saya tidak pernah membuat pernyataan yang seperti itu. Sekarang kami akan duduk bersama di meja dan mendiskusikan situasinya."

Dan saat ini menurut harian Corriere dello Sport, Milan sedang merencanakan untuk memboyong mantan penyerang Inter Milan tersebut untuk kembali ke San Siro setelah setahun kepindahannya ke Camp Nou.

Barcelona sendiri dikabarkan akan memberikan keringanan untuk pembayaran transfer Ibra yang berkisar 30-36 Juta Euro tersebut dengan pembayaran bertahap selama empat tahun. (ajib)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditampik-fabiano-milan-incar-ibra
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini