Ditaksir Milan Agen Beberkan Alasan Marcus Thuram Sulit Hijrah Ke Serie A

Penulis: Nur Afifah
Selasa 24 Nov 2020, 23:46 WIB
Marcus Thuram

Marcus Thuram (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Agen ternama Oscar Damiani yakin cukup sulit menyaksikan bintang Borussia Monchengladbach Marcus Thuram hijrah ke Serie A menyusul ketertarikan dari AC Milan.

Belakangan ini Bild menyebutkan bahwa melejitnya performa Thuram dalam beberapa tahun terakhir telah menarik perhatian Rossoneri dan Juventus yang siap menantang dua klub papan atas Eropa yang juga menginginkan servisnya, Barcelona dan Manchester City.

Sport Mediaset mengabarkan pelatih Stefano Pioli telah mengidentifikasi pemain internasional Prancis tersebut sebagai kandidat ideal untuk memperkuat lini serangnya.

Outlet tersebut menambahkan bahwa mantan bintang Guingamp tersebut bakal dengan senang hati hijrah ke Serie A, namun tak mudah bagi Milan mengamankan transaksi mengingat sang pemain memiliki banderol 35 juta euro atau Rp560 miliar, ditambah lagi ada persaingan sengit dari klub-klub di Inggris dan Spanyol dalam perburuannya.

Damiani pun berbicara kepada Radio Sportiva mengenai situasi kliennya, dengan mengklaim bahwa sang pemain akan senang jika klub elite Italia menunjukkan ketertarikan, namun mengindikasikan bintang Borusia Monchengladbach tersebut memiliki rencana hijrah ke destinasi lain.

"Dia telah banyak berkembang, dia adalah seorang winger yang mencetak gol dengan kekuatan fisik yang hebat. Meninggalkan Jerman agak rumit sekarang," ujar sang agen.

"Dia akan kesulitan datang ke Italia karena Bundesliga atau Liga Inggris masih superior. Tetapi, saya pikir dia akan senang jika panggilan datang dari klub besar Italia."

Artikel Tag: Thuram, monchengladbach, Milan, Serie A

2364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini