Ditaksir Manchester United, Begini Reaksi Ross Barkley

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Apr 2024, 20:00 WIB
Ross Barkley.

Ross Barkley. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ross Barkley menegaskan bahwa ia saat ini fokus pada perjuangan Luton Town untuk bertahan di Premier League di tengah ketertarikan dari Manchester United.

Ada rumor yang menyebutkan bahwa Ross Barkley berpeluang untuk bereuni dengan Sir Jim Ratcliffe setelah sebelumnya bermain untuk tim Ligue 1, Nice, yang dimiliki oleh pemilik saham minoritas Manchester United tersebut.

Sang gelandang telah muncul sebagai target potensial bagi Setan Merah setelah menampilkan sejumlah penampilan impresif sejak bergabung dengan Luton Town pada musim panas lalu.

Saat ini, Barkley dapat tersedia dengan status bebas transfer, dengan kontraknya di Luton dilaporkan akan berakhir pada akhir musim.

Meskipun ia tampaknya berada dalam radar Man United, Barkley tidak berniat untuk menanggapi rumor tersebut, dan menegaskan bahwa fokus utamanya adalah membantu Luton untuk bertahan di Premier League.

"Saya ingin bermain di Premier League," kata Barkley kepada Sky Sports News.

"Saya ingin bermain di Eropa lagi, tetapi saya tidak terlalu fokus pada hal itu sekarang."

"Saya ingin membantu klub bertahan di liga. Saya mencintai klub ini. Klub ini telah banyak membantu saya dan saya berutang banyak kepada mereka. Jadi saya fokus pada hal itu dan tidak memikirkan hal lain selain membantu mereka melakukan itu."

Barkley berharap penampilannya yang konsisten dapat menarik perhatian pelatih Inggris, Gareth Southgate, meskipun ia baru membuat 33 penampilan internasional terakhirnya di tahun 2019.

"Saya merasa sekarang standar saya telah mempertahankan level yang konsisten musim ini," tambah Barkley.

"Saya berharap saya mendapatkan panggilan, apakah itu di musim panas atau musim depan."

"Ini adalah tujuan saya untuk kembali ke dalam skuat. Di posisi yang saya mainkan saat ini, saya merasa yakin bahwa saya dapat memberikan sesuatu kepada tim. Cara saya bermain sekarang jauh berbeda dengan cara saya bermain sebelumnya yang lebih menyerang. Jadi saya percaya diri, dan semoga saja, sebuah panggilan akan datang."

Artikel Tag: Ross Barkley, Luton Town, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditaksir-manchester-united-begini-reaksi-ross-barkley
252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini