Ditaksir Man City, Sergi Roberto Tidak Punya Niat Tinggalkan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 05 Agu 2020, 17:21 WIB
Ditaksir Man City, Sergi Roberto Tidak Punya Niat Tinggalkan Barcelona

Gelandang Barcelona, Sergi Roberto. (Images: Reuters)

Berita Transfer:Sejumlah media memberitakan Manchester City dikabarkan sedang membidik gelandang muda milik Barcelona, Sergi Roberto. Namun, berita itu langsung dibantah oleh agen sang pemain.

Josep Maria Orobitg yang menjadi agen Sergi Roberto mengatakan bahwa sejauh ini belum ada tawaran dari klub lain untuk kliennya tersebut.

"Sekarang tidak ada klub yang menunjukkan minat dan Barcelona belum mengirimkan proposal untuk pemain ke kami," Orobitg, dikutip dari Manchester Evening News.

Pemain yang berusia 28 tahun itu diincar Man City karena multiposisi yang bisa diperankannya. Dia bisa bermain pada posisi sebagai gelandang dan juga sebagai bek kanan. Sergi Roberto menjadi salah satu pemain penting di dalam skuat asuhan Quique Setien selama musim 2019-2020.

Pada musim ini, Sergi Roberto cukup diandalkan oleh pelatih Barcelona. Terbukti, pemain jebolan akademi La Masia tersebut berhasil membuat 37 penampilan lintas kompetisi. Dari jumlah penampilan tersebut, dia berhasil memberikan satu gol dan satu asis bagi raksasa Katalunya itu.

"Sergi Roberto tidak memiliki rencana meninggalkan Barcelona," ujar Orobitg menegaskan masa depan pemain 28 tahun tersebut.

Jelang musim baru, Man City sudah bergeliat di pasar transfer musim panas ini. Tim berjuluk The Citizens tersebut sudah mencapai kesepakatan dengan Ferran Torres dan Nathan Ake. Ake sejauh ini belum resmi diumumkan jadi rekrutan klub.

Tim besutan Pep Guardiola tersebut baru resmi mengumumkan Torres sebagai rekrutan anyar dari Valencia pada Selasa kemarin.

Artikel Tag: Sergi Roberto, Barcelona, Manchester City

401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini