Ditaksir Liverpool, Kai Havertz Beri Komentar

Penulis: Depe Ptr
Rabu 04 Sep 2019, 19:34 WIB
Ditaksir Liverpool, Kai Havertz Beri Komentar

Kai Havertz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kai Havertz memberikan komentar terbarunya tentang rumor transfer yang menghubungkannya dengan sejumlah klub top musim panas ini, termasuk Liverpool.

Gelandang yang sangat berbakat ini dianggap sebagai salah satu pemain muda paling potensial di sepak bola Eropa.

Pemain berusia 20 tahun ini dikaitkan dengan sejumlah tim selama jendela transfer dan laporan baru-baru ini di Jerman menyebutkan klub-klub Liga Premier seperti Liverpool, Manchester City, Manchester United dan Arsenal termasuk di antara delapan tim yang tertarik untuk mengamankan jasanya.

Havertz juga muncul sebagai target bagi Bayern Munich menjelang akhir bursa transfer musim panas, seperti striker yang sempat diincar The Reds, Timo Werner.

Dia tidak menjelaskan secara spesifik tetapi sekarang telah berbicara tentang rumor yang menghubungkannya dengan sejumlah klub elit Eropa.

Dia mengatakan: "kita akan melihat apa yang terjadi musim panas mendatang. Mereka tidak membuat saya panik."

"Saya tidak tahu persis bagaimana rasanya dengan Timo (Werner), tapi itu tidak terjadi pada saya tahun ini. Saya pikir ada beberapa alasan mengapa semua ini terjadi."

"Tapi saya senang berada di sini dan bertahan di Leverkusen selama satu tahun lagi. Kita akan lihat apa yang akan terjadi musim panas mendatang."

Havertz dapat bermain di kedua sayap lini depan, serta di belakang striker dan telah membuat tiga caps senior bersama tim nasional Jerman.

Setelah mencetak 20 gol dan memberikan tujuh assist musim lalu, ia memulai musim ini dengan mengesankan, mencetak dua gol dalam empat pertandingan.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Kai Havertz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditaksir-liverpool-kai-havertz-beri-komentar
3533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini