Ditaksir Lazio, Ini Tanggapan Kapten Craiova

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Mei 2019, 06:27 WIB
Ditaksir Lazio, Ini Tanggapan Kapten Craiova

Nicusor Bancu menanggapi minat Lazio terhadap servisnya (foto:3minute)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio santer dikabarkan tengah mengicar servis kapten Craiova, Nicusor Bancu sebagai pelapis Lulic di posisi gelandang kiri, sang pemain pun akhirnya memberikan tanggapan terkait kabar transfer tersebut.

Biancocelesti sedang mencari pemain pelapis untuk Senad Lulic dan salah satu targetnya adalah pemain 26 tahun milik klub asal Rumania, Craiova yakni sang kapten, Nicusor Bancu. Sebelumnya mereka telah berinvestasi dengan mendatangkan Riza Durmisi akan tetapi belum membuahkan hasil dan Jordan Lukaku juga telah hilang dari starter sejak gagal pindah ke Newcastle di bursa musim dingin lalu.

Bancu pun secara langsung diminta komentarnya terkait kabar transfernya ke Lazio seperti yang dikutip Lalaziosiamonoi.

“Lazio? Tanyalah pada klub, saya belum tahu apapun tentang tawaran ini, saya tidak bisa membicarakan sesuatu yang saya belum yakin sepenuhnya. Lazio adalah klub besar sangat terkenal di Rumania karena Radu bermain di sana, dan mereka mempunyai sejarah yang penting.”

Pemain 26 tahu tersebut nampaknya sudah siap meningkatkan kariernya, merupakan pemain yang multitalenta yang bisa dimainkan di berbagai posisi yang berbeda seperti yang disebutkan oleh eks pemain Villarreal dan Getafe yang saat ini menjadi presiden klub Bancu, Universitatea Craiova, Gheorghe Craioveanu. 

“Pihak klub meminta 3 Juta Euro (sekitar Rp. 48 Miliar) untuk Bancu namu ia bernilai lebih besar dari itu, PSV berminat padanya tahun lalu, menurut saya untuk seorang pemain seperti Bancu yang bisa bermain sebagai gelandang kiri dan full bek anda bisa mendapatkan yang lebih.”

Sejak bergabung pada 2014 silam, Nicusor Bancu telah menorehkan 140 penampilan dan menyumbangkan 14 gol untuk Craiova di kompetisi liga.

Artikel Tag: Lazio, Nicusor Bancu, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditaksir-lazio-ini-tanggapan-kapten-craiova
1967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini