Ditaksir Duo Milan, Andrija Radulovic Bakal Putuskan Masa Depan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 23 Jan 2021, 22:29 WIB
Andrija Radulovic

Andrija Radulovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Playmaker Red Star Belgrade Andrija Radulovic mengaku akan segera memutuskan masa depannya setelah dikabarkan ditaksir duo raksasa Serie A AC Milan dan Inter.

Jurnalis Il Corriere dello Sport Fabio Massimo Splendore menyatakan kepada Calcio Mercato Juni lalu bahwa Radulovic telah menarik perhatian dari Schalke 4 dan Valencia. Selain itu, duo klub Milano Rossoneri dan Nerazzurri juga menaruh minat terhadapnya.

Remaja 18 tahun tersebut telah dipantau para pencari bakat Milan dalam piala liga antara Partizan dan Red Star, dan agen sang pemain Igor Kojic memberikan konfirmasi bahwa raksasa Serie A tersebut memang tengah memburu servis kliennya.

Menurut kabar terkini dari Mozzart Sport, Rossoneri merupakan satu dari tiga klub yang tertarik untuk mendaratkan talenta asal Serbia tersebut bersama Inter dan Benfica.

Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa ia kemungkinan akan dipinjamkan ke klub divisi dua Graficar untuk membantu perkembangannya, bahkan meski ia telah mengemas kombinasi empat gol dan umpan dalam 13 penampilan bersama Red Star.

Kini, Radulovic pun angkat bicara mengenai masa depannya di tengah isu panas yang mengaitkannya dengan sejumlah klub raksasa Eropa tersebut.

"Saya tahu ada peluang untuk melanjutkan karier saya di luar negeri atau di salah satu klub di divisi utama Serbia," ujarnya mengenai masa depannya.

"Dalam beberapa hari ke depan, dalam kesepakatan dengan keluarga saya dan orang-orang yang telah mengasuh saya sejak saya datang di Belgrade, saya akan memutuskan yang akan menjadi pilihan terbaik untuk saya sekarang."

Artikel Tag: Radulovic, Red Star, Milan, Inter

1487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini