Ditaksir Banyak Klub, Marc Guehi Ingin Bertahan di Crystal Palace

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Des 2023, 18:34 WIB
Ditaksir Banyak Klub, Marc Guehi Ingin Bertahan di Crystal Palace

Marc Guehi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: 90min melaporkan Marc Guehi ingin tetap bersama Crystal Palace hingga jendela transfer musim panas untuk meningkatkan peluangnya masuk skuat Inggris untuk Euro 2024.

Pemain berusia 23 tahun, lulusan akademi Chelsea, telah bersinar sejak meninggalkan Stamford Bridge pada tahun 2021, mencatatkan hampir 100 penampilan untuk Palace dan mengklaim tempat reguler sebagai cadangan di skuat Inggris asuhan Gareth Southgate.

Penampilannya telah menarik perhatian sejumlah tim di Premier League dan Eropa. Di Inggris, Guehi diawasi dengan ketat oleh mantan klubnya Chelsea dan sang bek terbuka untuk kembali ke klub masa kecilnya.

Manchester United, Newcastle United dan Tottenham Hotspur semuanya juga sedang memburu bek tengah tersebut, sementara raksasa Jerman, Bayern Munich telah menyatakan minatnya untuk mengontrak Guehi.

Guehi memiliki sembilan caps untuk tim nasional Inggris tetapi masih jauh dari jaminan starter bersama The Three Lions, yang memiliki banyak opsi di posisi bek tengah, dan pemain berusia 23 tahun itu ingin memberikan dirinya peluang terbaik untuk mempertahankan tempatnya di skuat Southgate.

“Kami sangat senang dengan Marc,” kata bos Crystal Palace, Roy Hodgson baru-baru ini. “Sejak dia datang ke klub, dia semakin bertambah kuat dan saya cukup yakin semua hal yang kami hargai dan kagumi tentang dia tidak akan luput dari perhatian di tim Inggris.

"Kami berharap dia akan tetap fit dan kami mendoakannya baik-baik saja dan kemudian, semua tergantung pada Gareth untuk memutuskan apa yang ingin dia lakukan. Menurut pendapat saya, yang bisa dilakukan Marc hanyalah tetap menjadi Marc Guehi."

Artikel Tag: marc guehi, Premier League, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditaksir-banyak-klub-marc-guehi-ingin-bertahan-di-crystal-palace
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini