Ditaklukkan Tottenham, Marco Silva Kritik Standar Fulham

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Sep 2022, 12:07 WIB
Silva

Marco Silva

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Marco Silva mengkritik standar Fulham setelah dikalahkan oleh Tottenham, sang manajer menyatakan bahwa klub London utara tersebut layak menang sembari menyesali performa  timnya yang ditaklukkan 2-1 pada pertandingan Sabtu (03/09) malam WIB.

Fulham berada di peringkat kesepuluh Premier League setelah melakoni start yang kuat di musim ini meski mengalami musim panas yang sulit dan kini langsung bersiap untuk melakoni derby London barat melawan Chelsea di Craven Cottage pekan depan.

Sang manajer, Marco Silva mengaku kecewa dan tidak senang dengan beberapa aspek dari penampilan timnya.

“Tottenham layak mendapatkan tiga poin, penampilan kami di babak pertama tidak cukup baik, kami tidak bisa mencapai standar kami, dalam mengolah bola kami tidak berada di level kami meski tanpa tekanan tinggi dari Spurs kami telah mengambil banyak keputusan yang salah di babak pertama,”ujar manajer asal Portugal tersebut via BT Sport.

 “Kami dengan mudah memberikan bola dalam banyak kesempatan dan bagi saya itu hal utama di babak pertama karena dengan mengolah bola dengan lebih baik maka kami bisa mengendalikan permainan dengan lebih baik dan lebih banyak mengambil keputusan dan membuat mereka tertekan dan kami tidak melakukannya.

“Setelah Robinson cedera itu yang menciptakan skenario berbeda bagi kami dan kami harus beradaptasi, kami memiliki lebih banyak keberanian di babak kedua dan berusaha menyamai mereka, kami memiliki beberapa masalah dalam melakukan tekanan namun pastinya kami lebih agresif.

“Bukan hanya karena kami kehilangan bola di keputusan yang penting tapi juga reaksi kami setelahnya, cara kami bermain untuk mengambil resiko tapi reaksi kami seharusnya berbeda.

“Kami kehilangan Robinson dengan atau tanpa bola, cara mereka mencetak gol kedua menciptakan masalah bagi kami.

“Saya ingin reaksi, saya ingin melihatnya setelah turun minum, tapi saya tidak melihatnya setelah 10 hingga 15 menit di babak kedua jadi saya memutuskan untuk mengganti sesuatu.

“Kami tidak bisa mencapai standar kami, kami harus meningkat dalam mengolah bola, ada banyak ruang bagi kami untuk meningkat. Kami akan melakukannya, kami membutuhkan waktu untuk bekerja dengan para pemain, ini bukan sore terbaik kami namun kami telah berusaha mencari gol penyeimbang hingga menit terakhir.”

Artikel Tag: silva, fulham, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditaklukkan-tottenham-marco-silva-kritik-standar-fulham
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini