Ditahan Imbang West Ham, Postecoglou Minta Tottenham Harus Meningkat

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Apr 2024, 18:42 WIB
Postecoglou

Ange Postecoglou

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou meminta Tottenham untuk meningkat setelah ditahan imbang oleh tuan rumah West Ham dengan skor 1-1 pada pertandingan Premier League yang berlangsung Selasa (02/04) malam waktu setempat. Spurs unggul di menit awal akan tetapi tidak bisa mempertahankannya dan harus kehilangan dua poin.

Ange Postecoglou mengatakan bahwa Tottenham kurang kejelasan di lini serang setelah mereka ditahan imbang 1-1 pada Selasa malam waktu setempat. Tottenham unggul lebih dulu saat laga baru berjalan lima menit di London Stadium melalui Brennan Johnson menyambut umpan silang Timo Werner.

Akan tetapi tim tamu kesulitan menciptakan peluang melawan lini pertahanan West Ham. The Liliywhites menorehkan 68 persen penguasaan bola akan tetapi dikejutkan dengan sundulan kepala Kurt Zouma yang menyeimbangkan kedudukab untuk tuan rumah dan The Hammers yang membuat peluang terbaik setelah turun minum meski gagal memanfaatkannya untuk memenangkan laga.

“Menurut saya di sebagian besar kami mengendalikan permainan dengan baik,”ujar sang manajer seperti dikutip Standard Sport.

“Mereka adalah sebuah tim besar yang sangat kuat. Mereka bertahan dan itu menyulitkan bagi anda.

“Anda harus tenang dalam menerapkab taktik anda namun juga harus sangat disiplin karena mereka adalah ancaman dengan serangan balik.

“Di lini serang kami kurang kejelasan pemikiran, permainan kami secara umum sangat bagus, saya sangat senang dengan hal itu.

“Untuk semua pemain di lini serang, semua tentang mencoba untuk menunjukkan kepada mereka tidak perlu terburu-buru dalam membuat keputusan.”

Saat ditanyakan mengapa para pemainnya nampak terburu-buru dalam membuat keputusan, sang manajer menambahkan: “Mereka semua manusia biasa, ini adalah sepak bola. “Saya ingin memakai joystick dan menempatkan mereka di manapun yang saya inginkan, tapi tidak begitu cara kerjanya. Peran kami adalah mencoba dan membantu mereka melalui itu. Itu tidak mudah, saat anda menghadapi tim seperti West Ham secara fisik mereka besar dan bertahan sangat dalam jadi rasanya sempit.

“Kadang kami memiliki lebih banyak waktu daripada yang kami pikirkan. Kami mencetak gol luar biasa tapi ada saat di mana bola melintas dalam area kotak penalti di mana seharusnya kami berada di sana.

“Itu adalah hal yang harus kami tingkatkan.”

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditahan-imbang-west-ham-postecoglou-minta-tottenham-harus-meningkat
148  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini