Ditahan Imbang Napoli, Inter Wajib Permanenkan Joaquin Correa

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 15 Feb 2022, 11:00 WIB
Joaquin Correa

Joaquin Correa/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan secara resmi telah menyelesaikan penandatanganan Joaquin Correa dari Lazio setelah klausul kesepakatan pinjaman awal mereka terpenuhi.

Laporan terbaru FCInter1908, menyebut jika persyaratan pinjaman awal Joaquin Correa dari Lazio telah terpenuhi. Kondisi ini secara otomatis akan membuat Inter Milan punya kewajiban untuk membelinya secara permanen dengan harga 25 juta Euro.

Sebelumnya, Inter mendatangkan Correa dari Lazio dengan kesepakatan pinjaman berbayar sebesar 5 juta Euro, plus add on sebesar 1 juta Euro, dan kewajiban membeli sebesar 25 juta Euro ketika Inter mendapat poin pertama setelah tanggal 2 Februari.

Di awal Februari Inter langsung berhadapan dengan AC Milan. Hasilnya, Nerazzurri kalah dengan skor 2-1, dan membuat klausul tersebut belum bisa diaktifkan.

Nerazzurri baru bisa mengaktifkan klausul tersebut setelah berhasil menahan Napoli dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut Correa memang tidak tampil karena cedera, namun hal tersebut tidak berpengaruh apapun pada klausul tersebut.

Joaquin Correa di datangkan Inter di musim panas kemarin sebagai pengganti Romelu Lukaku. Pemain asal Argentina tersebut berhasil tampil impresif, bahkan jadi ‘pengganggu’ posisi Lautaro dan Dzeko di lini depan Inter.

Selain itu, Correa terkadang dimainkan sebagai gelandang serang, yang membuat kontribusinya semakin. Terlebih pelatih Simone Inzaghi merupakan sosok paling kuat yang meminta pihak klub untuk mendatangkan pemain 27 tahun tersebut.

Saat ini Correa masih menjalani pengobatan terkait cederanya. Belum diketahui kapan Correa akan kembali bermain bagi Inter.

Artikel Tag: joaquin correa, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditahan-imbang-napoli-inter-wajib-permanenkan-joaquin-correa
2068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini