Disukai Romanisti, AS Roma Siap Perpanjang Kontrak Jose Mourinho

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 04:15 WIB
Jose Mourinho

Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemilik AS Roma dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak Jose Mourinho. Keduanya sedang menyusun jadwal untuk bertemu.

Kontrak Jose Mourinho di Stadio Olimpico akan berakhir pada Juni 2024. Hanya tinggal beberapa pekan lagi, the Special One diperkirakan akan hengkang di akhir musim, jika kontrak baru tidak segera diberikan pihak AS Roma.

Namun, Calciomercato.com dan La Gazzetta dello Sport mengklaim jika skenario tersebut tiba-tiba berubah karena pemilik Roma saat ini sekarang mempertimbangkan untuk memperpanjang masa tinggal Mourinho di klub.

Kedua belah pihak dapat bertemu sebelum akhir Desember untuk memulai negosiasi. Mourinho tidak akan mempertimbangkan pemotongan gaji, namun menurut Gazzetta, sang pelatih ingin bertahan di Roma.

Mayoritas Romanisti mendorong perpanjangan kontrak sang pelatih karena dia dinilai sebagai pelatih ‘pemberontak’ yang disukai fans. Di sisi lain, klub pun sangat senang dengan hasil yang diraih belakangan ini, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Giallorossi duduk di peringkat empat klasemen Serie A, sama dengan Napoli dengan 24 poin, di saat yang sama, pendapatan stadion meningkat drastis selama masa jabatan the Special One, dengan Stadio Olimpico yang sering kali terjual habis.

Dilaporkan bahwa Mourinho secara khusus menghargai wawancara terakhir Tiago Pinto di mana direktur Roma tersebut membelanya, menyusul klaim terhadap wasit Matteo Marcenaro, sehingga masih ada peluang untuk melihatnya memperpanjang masa tinggalnya di ibukota.

Artikel Tag: Jose Mourinho, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/disukai-romanisti-as-roma-siap-perpanjang-kontrak-jose-mourinho
2794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini