Diskon Degradasi Bikin Andrea Cambiaso Jadi Opsi Menarik Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 17 Jun 2022, 03:09 WIB
Andrea Cambiaso

Andrea Cambiaso (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Andrea Cambiaso dikabarkan muncul sebagai opsi bagi AC Milan dengan Genoa kemungkinan akan memberikan diskon setelah mereka terdegradasi dari Serie A.

Rossoneri saat ini tengah berupaya memperkuat skuat mereka sebelum musim 2022-23 mendatang bergulir. Meski Theo Hernandez merupakan bek kiri starter yang selama ini tak tergeser, ia jelas memerlukan deputi yang bisa menjadi pilihan kedua Stefano Pioli saat bintang utamanya tak bisa diturunkan atau sekadar untuk keperluan rotasi pemain.

Fode Ballo-Toure didatangkan dari AS Monaco musim panas tahun lalu, namun ia gagal bersinar. Pada kenyataannya, ia kemungkinan besar bakal meninggalkan Milan pada bursa transfer kali ini sehingga manajemen perlu merekrut bek kiri baru.

Cambiaso, bintang Grifone yang sangat menjanjikan, pun muncul sebagai opsi bagi Rossoneri. Sebagaimana yang disorot oleh Tuttosport belum lama ini, Paolo Maldini dan Ricky Massara kemungkinan akan mendapatkan diskon dari terdegradasinya klub sang pemain ke Serie B.

Cambiaso pernah dikaitkan dengan Milan sebelumnya dan ia merupakan salah satu bek kiri yang paling berbakat di Italia. Bukan hal yang mengejutkan jika manajemen mengevaluasi situasinya, khususnya dengan mempertimbangkan diskon yang mungkin akan diberikan Genoa. Kendati demikian, besar kemungkinan pula akan ada persaingan sengit dari sejumlah klub yang juga tertarik meminang bintang yang baru berusia 22 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas nanti.

Artikel Tag: Cambiaso, Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diskon-degradasi-bikin-andrea-cambiaso-jadi-opsi-menarik-milan
4883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini