Diskon dan Pendekatan Monza, Milan Perlu Tuntaskan Masa Depan Messias

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Jun 2022, 12:32 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan harus menyelesaikan masa depan sejumlah pemain yang saat ini tengah menjalani masa pinjaman dan salah satu kasus terberat adalah mengenai Junior Messias.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Rossoneri perlu membayar sekitar 5 juta euro atau setara Rp77 miliar untuk merekrut Messias secara permanen dari Crotone setelah musim lalu ia mencetak enam gol di semua kompetisi dan perlahan-lahan merebut posisi starter dari Alexis Saelemaekers.

Kendati demikian, Monza muncul sebagai kandidat yang akan memanfaatkan situasi tersebut. Mereka telah berhasil mengamankan tiket promosi ke Serie A untuk pertama kalinya dalam 110 tahun berdirinya klub di bawah arahan presiden Silvio Berlusconi dan CEO Adriano Galliani, dua sosok yang berhasil memenangkan 31 trofi bersama Milan, dan keduanya menginginkan winger 31 tahun tersebut sebagai tambahan kekuatan agar bisa bertahan di divisi utama.

Pemain asal Brazil tersebut merupakan sosok yang disukai Paolo Maldini dan Ricky Massara sehingga ia kemungkinan akan dibeli, namun Rossoneri juga sedang melirik nama lain seperti Nicolo Zaniolo dan Charles De Ketelaere, sementara situasi Saelemaekers masih tak menentu.

Messias hanya akan memakan biaya sekitar 5 juta euro, tetapi Milan masih berharap bisa mendapatkan diskon dari Crotone dan jika mereka mendapatkannya manajemen bakal langsung mengambil langkah mereka. Karena itulah, Monza harus menunggu bagaimana situasi tersebut akan diselesaikan nantinya.

Artikel Tag: Messias, Milan, Crotone, monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diskon-dan-pendekatan-monza-milan-perlu-tuntaskan-masa-depan-messias
3787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini