Disingkirkan Leverkusen, Daniele De Rossi Ingin Bangkit Lawan Atalanta

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Mei 2024, 11:00 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Setelah dikalahkan Bayer Leverkusen, pelatih AS Roma, Daniele De Rossi akan berusaha ‘balas dendam’ dengan mengalahkan Atalanta di pertandingan Serie A.

AS Roma harus menerima kekalahan agregat 4-2 dari Bayer Leverkusen, dan perjalanan mereka di Europa League musim ini harus terhenti di babak semifinal, sebuah penurunan jika dibandingkan dengan musim lalu yang bisa masuk final.

Dalam sesi wawancara setelah pertandingan, pelatih Daniele De Rossi mengaku kekalahan tersebut sangat menyakitkan, namun dia bertekad untuk segera move on, dan hal tersebut akan dimulai saat mereka bertandang ke Bergam.

Saat menghadapi Atalanta nanti, sang pelatih bertekad untuk memenangkan pertandingan demi menjaga peluang untuk tampil di Liga Champions musim depan. Namun masalah kelelahan dan cedera bisa jadi pengganggu.

"[Untuk pertandingan Serie A] kami kehilangan Spinazzola karena cedera, banyak pemain yang mengalami kelelahan untuk sementara waktu.” ujar De Rossi.

“Bayer Leverkusen dan para direktur mereka banyak berbicara tentang betapa percaya dirinya mereka [bisa masuk final Europa League] dan hal itu hampir berbalik, jadi Anda tidak akan pernah tahu dalam sepak bola.”

"Jelas Atalanta dan Roma akan berada dalam suasana hati yang sangat berbeda, mereka berada di Final Europa League, namun kami tidak membutuhkan hal tersebut untuk menunjukkan betapa bagusnya mereka.”

“Kami tahu laga nanti akan sulit, bahwa kami akan berjuang keras, namun saya tidak bisa meminta lebih dari para pemain ini."

Artikel Tag: Daniele De Rossi, Bayer Leverkusen, AS Roma, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/disingkirkan-leverkusen-daniele-de-rossi-ingin-bangkit-lawan-atalanta
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini