Disingkirkan Dari Tim Utama Southampton, Charlie Austin Murka

Penulis: Dwi Prima
Rabu 17 Jul 2019, 19:07 WIB
Disingkirkan Dari Tim Utama Southampton, Charlie Austin Murka

Charlie Austin / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sky Sports memberitakan Charlie Austin tidak bahagia di Southampton setelah diberitahu untuk berlatih dengan tim U23.

Austin berada dalam daftar transfer Southampton musim panas ini dan para petinggi The Saints telah menjelaskan bahwa tim utama hanya untuk mereka yang fokus pada musim Liga Premier mendatang

Bersama dengan Mario Lemina dan Jordy Clasie, Austin bebas berbicara dengan klub lain dan tidak berada di kamp latihan klub baru-baru ini di Austria. Klub juga bersedia mendengarkan tawaran untuk kiper Alex McCarthy dan Fraser Forster.

Pemain berusia 30 tahun ini, mencetak 16 gol dalam 66 penampilan untuk Southampton, tetapi hanya mencetak dua gol dari 25 pertandingan musim lalu.

Bos The Saints, Ralph Hasenhuttl telah memperkuat lini serangnya musim panas ini, mengontrak Che Adams dari Birmingham dan Moussa Djenepo dari Standard Liege.

Pemain dengan naluri menyerang ini menyetujui kontrak lima tahun dan bergabung dengan Southampton untuk biaya yang tidak disebutkan.

Dia adalah pencetak gol terbanyak untuk Birmingham pada musim 2018/19 dengan perolehan 22 gol dalam 48 penampilan, membuatnya masuk nominasi untuk pemain Championship terbaik dan meraih satu tempat di tim terbaik divisi itu pada musim lalu.

Sementara itu, Djenepo mencetak tujuh gol dan membuat tiga assist dalam 25 penampilan liga untuk Standard Liege musim lalu, dan juga membuat tiga gol dalam lima pertandingan di Liga Europa.

Dia memiliki delapan caps dan telah mencetak satu gol untuk tim nasional Mali sejak debut seniornya pada Oktober 2017.

Artikel Tag: premier league 2019, Southampton, Charlie Austin

510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini