Disingkirkan AS Roma, Ultras AC Milan Hadang Skuad Rossoneri

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 19 Apr 2024, 20:45 WIB
AC Milan

AC Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Ultras AC Milan menghadang skuad rossoneri setelah dikalahkan AS Roma di Stadio Olimpico, yang membuat mereka tersingkir dari perempat final Europa League.

Rossoneri mengalami kekalahan kedua secara beruntun dari rival mereka di Serie A, AS Roma, setelah sebelumnya dikalahkan di San Siro, kini mereka dikalahkan kembali di Stadio Olimpico, dengan hasil agregat 3-1.

Kekalahan ini membuat AC Milan dipastikan tersingkir dari perempat final Europa League, yang membuat posisi pelatih Stefano Pioli kembali dipertanyakan.

Para pemain Milan masuk ke dalam tribun penonton setelah peluit akhir dibunyikan dan dihadang oleh para penggemar yang marah, yang menurut Rai, menyalahkan mereka karena kalah dalam 'pertandingan terpenting musim ini'.

Milan sendiri akan langsung menghadapi laga penting lainnya pekan depan, dimana mereka akan bertemu dengan Inter Milan di pertandingan Serie A, Senin depan.

Inter dalam kondisi yang lebih diuntungkan karena sudah tidak bermain di kompetisi lainnya. Tidak hanya itu, mereka juga sedang dalam performa yang baik, dan memiliki motivasi tinggi untuk meraih scudetto ke-20 di San Siro.

Kondisi ini berbanding terbalik dengan Milan, dimana tim rossoneri sedang dalam kondisi kelelahan ekstrem, dan harus membangun kembali kepercayaan diri setelah dipastikan musim ini tanpa trophy.

Artikel Tag: AC Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/disingkirkan-as-roma-ultras-ac-milan-hadang-skuad-rossoneri
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini