Disingkirkan AS Roma Bikin Masa Depan Pelatih Stefano Pioli Makin Jelas

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 20 Apr 2024, 16:45 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Kekalahan AC Milan di Leg kedua babak perempat final Liga Europa dari AS Roma, menghasilkan merupakan kekalahan terburuk bagi pelatih Stefano Pioli.

Laporan terbaru dari MilanNews, Stefano Pioli berbicara kemarin pada konferensi pers pasca pertandingan setelah kekalahan dari AS Roma dan menanggapi pertanyaan tentang masa depannya, dimana dia memberikan jawaban yang cukup menarik.

"Bersabarlah hingga akhir musim, kemudian saya dan klub akan melakukan evaluasi dan menghadapi diskusi," ujar Pioli.

Pada kenyataannya, nasibnya tampaknya sudah tertulis, jika di akhir musim nanti Pioli akan mengucapkan selamat tinggal kepada Milan karena masa kerjanya telah mencapai akhir yang ‘wajar’ bagi klub.

Tujuh kemenangan beruntun yang dimulai pada bulan Maret telah meningkatkan peluangnya untuk bertahan, seperti halnya kata-kata manajemen, tetapi tersingkir dari Liga Europa, tampaknya jadi pukulan terakhir bagi masa depan Pioli bersama AC Milan.

Terlepas dari kenyataan bahwa dia masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya, laporan tersebut tampaknya cukup yakin bahwa keputusan telah diambil untuk pindah dan membawa beberapa ide segar menjelang 2024-25.

Menariknya lagi, keputusan tersebut tidak akan berubah, meski sang pelatih berhasil membawa rossoneri menang di derby della Madonnina melawan Inter Milan, Senin depan, terlebih jika hasilnya berupa kekalahan.

Era Pioli, yang membanggakan Scudetto dan semifinal Liga Champions setelah absen cukup lama, telah mencapai akhir yang ‘wajar’.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/disingkirkan-as-roma-bikin-masa-depan-pelatih-stefano-pioli-makin-jelas
834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini