Diserang Gary Neville, Jurgen Klopp Bela Mauricio Pochettino

Penulis: Depe Ptr
Rabu 28 Feb 2024, 15:31 WIB
Diserang Gary Neville, Jurgen Klopp Bela Mauricio Pochettino

Jurgen Klopp and Mauricio Pochettino via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp membela pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino setelah Gary Neville mencap The Blues sebagai skuat miliaran pound yang tak bisa bekerja.

Chelsea asuhan Mauricio Pochettino telah menghabiskan lebih dari 1 miliar poundsterling untuk membeli pemain sejak salah satu pemiliknya Todd Boehly mengambil alih klub dari Roman Abramovich pada Mei 2022.

Namun, tim London Barat ini kesulitan di era Boehly, Chelsea saat ini berada di peringkat ke-11 Premier League setelah 25 pertandingan musim ini.

Itu terjadi setelah finis di peringkat ke-12 musim lalu dan Neville mengkritik Chelsea setelah mereka kalah di final Piala Carabao dari Liverpool asuhan Jurgen Klopp pada hari Minggu (25/02).

Namun Klopp tidak melihat hal yang sama dan berkata: "Saya mengerti bahwa orang-orang harus membicarakannya, tapi saya juga pernah berada di kursi lain, kalah di final.

"Dan orang-orang mengatakan banyak hal tentang Anda yang tidak ingin Anda dengar. Dalam kasus saya, ada yang benar, ada yang tidak benar, hanya menebak-nebak apa yang mungkin terjadi.

"Sayalah yang tahu bagaimana rasanya kalah lima atau enam kali berturut-turut di final. Saya bisa membayangkan bagaimana rasanya bagi Chelsea, semua orang mengatakan kepada Anda, 'Ngomong-ngomong, Anda kalah dalam lima pertandingan terakhir dan itu adalah rekor baru' – rasanya tidak menyenangkan, itu yang saya rasakan terhadap mereka.

"Mereka tidak pantas mendapatkan semua ini, karena mereka memainkan pertandingan sepak bola yang sangat bagus, di final di mana tidak ada yang memainkan permainan terbaik mereka."

Artikel Tag: Gary Neville, Jurgen Klopp, Mauricio Pochettino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diserang-gary-neville-jurgen-klopp-bela-mauricio-pochettino
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini