Disejajarkan dengan Ribery, Ternyata Milot Raschia Diincar Liverpool

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 10 Apr 2020, 17:00 WIB
Disejajarkan dengan Ribery, Ternyata Milot Raschia Diincar Liverpool

Milot Raschia (90Min)

Berita Liga Jerman: Agen Milot Raschia, Nek Capric mengungkapkan bahwa kliennya kini tengah menjadi incaran klub sekelas Liverpool dan Southampton. Selain itu, ia juga tidak segan untuk membandingkan kualitas kliennya dengan mantan winger andalan Bayern Munich, Franck Ribery.

Raschia menjadi pemain yang paling menonjol di Werder Bremen, setelah sejauh musim 2019/20 ia mampu mencetak 10 gol dan menyumbang 5 assists dari semua kompetisi. Hal itu lah yang kemudian membuat beberapa klub tertarik untuk mendatangkannya, dan Capric mengungkapkan bahwa saat ini Aston Villa menjadi klub yang paling berpeluang untuk mendatangkannya.

Pemain asal Kosovo itu pun memiliki nilai transfer sebesar 33 juta pounds atau setara 648 miliar rupiah. Hanya saja nilai transfernya akan turun menjadi 333 miliar rupiah apabila Werder Bremen terdegradasi pada musim 2019/20, karena saat ini mereka masih berada di posisi ke-17 atau dua paling bawah klasemen Bundesliga dengan koleksi 18 poin dari 24 pertandingan.

“Harus dikatakan bahwa ada banyak permintaan untuk Rashica di Liga Premier dan Bundesliga,” kata Capric.

“Saya akan membandingkannya dengan Ribery, perubahan besar kecepatan, dribbling hebat, dia bisa dengan cepat memulai dari kiri dan bergerak ke kanan. Dia berusia 23 tahun, dan dia sudah sangat cerdas, dia baik-baik saja di lapangan,” pungkasnya.

Ribery sendiri adalah salah satu pemain terbaik yang pernah merumput di Jerman, yang telah meraih 9 gelar Bundesliga dan 1 gelar juara Liga Champions musim 2012/13, dan nyaris memenangkan Ballon d’Or 2013 yang lalu.

Artikel Tag: milot raschia, Liverpool, Werder Bremen, Franck Ribery

915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini