Disebut Tukang Ngeluh, Bruno Fernandes: Ten Hag Tak Masalah, Tuh!

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Jun 2023, 20:07 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Matt McNulty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan komentar terkait kritikan yang dia terima karena dianggap sebagai tulang mengeluh pada saat tampil di atas lapangan.

Saat Harry Maguire tak mendapatkan kesempatan bermain, Bruno Fernandes mendapatkan tugas untuk menggantikannya sebagai kapten timManchester United. Namun beberapa pakar tak puas dengan kepemimpinan Fernandes di atas lapangan. Salah satu alasannya karena Fernandes kerap menunjukkan gestur mengeluh pada rekan-rekannya saat tampil di atas lapangan.

Menanggapi hal tersebut, Fernandes justru mengklaim Erik ten Hag puas dengan kinerjanya baik saat latihan maupun ketika tampil di atas lapangan. Karena lasan itu pula Fernandes mengklaim Ten Hag kerap memberikan pembelaan terhadap dirinya.

"Saya sangat yakin bahwa ia [Erik ten Hag]sangat puas dengan cara saya berlatih, cara saya bermain, cara saya menunjukkan emosi saya, cara saya menunjukkan hasrat saya terhadap permainan. Dia tahu saya peduli, itulah mengapa mungkin terkadang hal itu membuat Anda melakukan beberapa hal yang seharusnya tidak Anda lakukan," ujar BrunoFernandes dilansir dari Tribal Football.

"Namun, ia tahu bahwa saya tidak akan pernah melakukan apa pun yang membuat tim terlihat buruk, rekan setim saya terlihat buruk, atau melakukan sesuatu yang tidak baik bagi tim. Dia tahu itu, jadi itulah mengapa dia melindungi saya. Itulah mengapa ia melakukan hal tersebut dalam wawancara tersebut dan banyak hal lainnya."

"Setiap kali dia berpikir bahwa dia harus mengatakan sesuatu yang tidak dia sukai kepada saya, dia telah memanggil saya dua atau tiga kali di kantornya dan dia berkata 'lihat, kita harus mengubah ini, kita harus mengubah ini, saya pikir Anda bisa melakukannya dengan cara yang berbeda'. Kami melakukan banyak percakapan musim ini. Ia selalu memanggil para pemain untuk berbicara dengan mereka, ia melakukan banyak pertemuan individu dengan para pemain."

"Saya pikir itu bagus karena dia menunjukkan rasa hormat, dia menunjukkan perlindungan kepada Anda. Tetapi selalu dengan tuntutan di balik itu karena jelas ketika Anda melindungi seseorang, Anda ingin dia memberi Anda balasan, sehingga dia bisa memiliki alasan untuk melindungi Anda,"tutup sang penggawa Manchester United.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/disebut-tukang-ngeluh-bruno-fernandes-ten-hag-tak-masalah-tuh
5291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini