Disebut Terlalu Tua untuk Jadi Pemain MU, Ini Kata Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Sep 2021, 07:55 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memberikan tanggapan terkait klaim beberapa pihak yang menyebutnya sudah terlalu tua untuk menjadi pembeda di Old Trafford. Apa kata CR7?

Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada musim ini mendapatkan sambutan luar biasa khususnya dari para penggemar. Bahkan saking antusiasnya para penggemar MU menyambut kedatangan CR7 membuat jersey milik bintang asal Portugal itu laris manis terjual di toko resmi klub dan melalui penjualan online.

Meski demikian, masih ada saja beberapa pihak yang meragukan Ronaldo bisa memberikan dampak bagi Man United pada periode keduanya di Old Trafford. Salah satu alasannya karena faktor usia yang kini tak lagi muda.

Menanggapi kritikan tersebut, Ronaldo dengan tegas memastikan bahwa dirinya adalah pemain yang berbeda. Ronaldo mengaku sangat yakin bisa memberikan yang terbaik meski usianya kini tak lagi muda.

"Saya di sini untuk menjadi juara. Banyak orang yang membicarakan terkait usia saya yang tak lagi muda, namun mereka juga harus mengerti dam tahu bahwa saya berbeda. Saya berbeda dengan pemain lainnya," ujar Ronaldo kepada MUTV.

"Saya menunjukkan itu sepanjang waktu, tahun demi tahun dan tahun ini akan sama."

"Saya yakin 100 persen bahwa saya akan melakukan pekerjaan dengan baik bersama para pemain lainnya, rekan setim serta para penggemar akan ada di belakang kami," pungkasnya.

Ronaldo sendiri akan melakoni debut keduanya di Ma United saat menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malalm WIB.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/disebut-terlalu-tua-untuk-jadi-pemain-mu-ini-kata-cristiano-ronaldo
2548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini