Disamakan dengan Gabriel Batistuta, Begini Reaksi Mateo Retegui

Penulis: Rei Darius
Minggu 24 Mar 2024, 09:00 WIB
Mateo Retegui

Mateo Retegui disamakan dengan Gabriel Batistuta oleh para fans timnas Italia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penyerang timnas Italia, Mateo Retegui, menolak untuk tinggi hati meskipun sejumlah fans menyamakan dirinya dengan pemain legendaris Argentina, Gabriel Batistuta.

Sang pemain berusia 24 tahun tengah menjadi pembahasan di Italia setelah berhasil mengantarkan Gli Azzurri mengalahkan Venezuela dengan skor 2-1, Jumat (22/3) dini hari WIB berkat dwigolnya.

Mateo Retegui kembali bersinar bersama timnas Italia setelah sempat melewatkan kesempatan membela negara pada jeda internasional bulan Oktober dan November akibat cedera lutut.

"Saya sangtat baik. Beristirahat, tenang, bahagia karena yang telah diberikan kepada saya. Itu sangatlah penting untuk bermain baik dan menang, sebagaimana yang diminta oleh pelatih kepada kami. Masa-masa cedera belakangan memang sulit," kata Retegui kepada La Gazzetta dello Sport.

"Keluarga saya selalu dekat dengan saya dan mereka telah membantu saya untuk menjadi seperti ini. Mereka sangat bahagia dengan penampilan saya. Ayah baptis saya juga ada di sana, kami berpelukan [setelah laga kontra Venezuela], kami meminum kopi bersama, itu adalah momen yang menyenangkan. Saya akan selalu berterima kasih kepada mereka."

Retegui merupakan pemain berdarah Italia yang lahir dan besar di Argentina. Gazzetta menanyakan kepadanya tentang sejumlah fans yang menyamakan dirinya dengan penyerang asal Argentina, Gabriel Batistuta, yang melegenda di Italia pada dekade 90-an.

"Tetap tenang, mari tetap menginjak tanah. Saya tidak melihat jauh ke masa depan, kami sedang bekerja keras untuk berkembang agar bisa menjadi semakin kuat. Saya ada di sini bersama Italia dan itu hasilnya baik."

Artikel Tag: Mateo Retegui, Timnas Italia, Gabriel Batistuta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/disamakan-dengan-gabriel-batistuta-begini-reaksi-mateo-retegui
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini