Dirumorkan Rekrut Gonzales, Begini Komentar Djanur

Penulis: Dayat Huri
Rabu 13 Feb 2019, 22:30 WIB
Dirumorkan Rekrut Gonzales, Begini Komentar Djanur

Cristian Gonzales dirumorkan masuk dafta incaran Persebaya/foto goal

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, belum menentukan nama penyerang lokal yang akan direkrutnya pada bursa transfer kali ini. Eks pelatih Persib Bandung itu mengaku masih akan melihat perkembangan di bursa transfer.

Untuk pos penyerang, Persebaya Surabaya memang sudah mendatangkan dua nama asing, yaitu Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov. Meski demikian, dua nama tersebut diyakini belum akan cukup bagi Persebaya Surabaya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Dilepasnya beberapa penyerang lokal, seperti Ferinando Pahabol dan Rizhadi Fauzi masih harus dicarikan penggantinya. Apalagi jadwal Bajul Ijo dipastikan padat, seperti Piala Indonesia, turnamen pramusim Piala Presiden, dan Liga 1 2019.

Salah satu nama penyerang lokal yang disebut-sebut akan segera merapat ke Persebaya Surabaya adalah penyerang naturalisasi Cristian Gonzales. Musim lalu, penyerang gaek itu jadi andalan PSS Sleman pada gelaran Liga 2 musim lalu.

Meski timnya dirumorkan bakal segera mendatangkan Cristian Gonzales, Djadjang Nurdjaman mengaku tidak ingin buru-buru dalam membuat keputusan terkait penyerang lokal yang akan didatangkannya.

"Saya tidak terburu-buru, soalnya juga masih ada pemain yang bisa dimaksimalkan untuk lini depan," kata pelatih yang akrap disapa Djanur itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Musim lalu, selain mengandalkan David da Silva sebagai juru gedor utama, Persebaya Surabaya juga sempat bereksperimen dengan memasang winger Osvaldo Haay sebagai penyerang. Meski eksperimen itu terbilang cukup berhasil, pada 2019 ini Djanur diyakini tidak bisa terlalu berharap banyak dengan sosok Osvaldo Haay. Pasalnya, pada tahun ini, timnas Indonesia U-22 memiliki cukup banyak ivent yang harus diikuti, seperti Piala AFF U-22, Kualifikasi Piala Asia U-23, dan SEA Games 2019.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, cristian gonzales

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dirumorkan-rekrut-gonzales-begini-komentar-djanur
4585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini