Dirumorkan Hengkang, Ini 3 Klub yang Bersedia Tampung Cesc Fabregas

Penulis: Senandung
Minggu 16 Des 2018, 16:00 WIB
Dirumorkan Hengkang, Ini 3 Klub yang Bersedia Tampung Cesc Fabregas

Cesc Fabregas

Cesc Fabregas semakin santer diberitakan akan meninggalkan Chelsea. Mantan penggawa Arsenal dan Barcelona itu tidak mendapat kesempatan bermain sejak Maurizio Sarri menggantikan posisi Antonio Conte sebagai pelatih kepala The Blues. Situasi semakin memburuk karena manajemen The Blues juga belum ada tanda-tanda akan menawarkan perpanjangan kontrak padanya.

Fabregas tentu merasa bahwa dia masih bisa sering bermain di usianya yang 'baru' 31 tahun. Oleh karena itu ia kemungkinan besar akan memilih untuk segera angkat kaki dari Stamford Bridge, dan ini 3 klub yang bersedia menerimanya jika hal tersebut terjadi.

1. AC Milan

Klub asal Liga Italia ini sedang berkutat dengan masalah lini tengah, dan Fabregas dapat menjadi jawaban terbaik. Milan dapat menawarkan kesempatan pada pemain asal Spanyol tersebut untuk memperbaiki performanya, sambil menambah kedalaman lini tengah mereka. Ia juga diprediksi akan bermain dengan baik di antara Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura dan mantan rekannya di Chelsea, Tiemoue Bakayoko.

2. AS Roma

Lini tengah yang solid membuat Roma sukses menembus babak semifinal ajang Liga Champions musim lalu. Sayangnya setelah kehilangan Radja Nainggolan mereka terlihat kesulitan tampil maksimal. Kehadiran Fabregas membuat mereka dapat kembali bermain dengan formasi andalan 4-3-3. Ia akan bermain bersama Javier Pastore dan Steven N’Zonzi.

3. Paris Saint-Germain

PSG telah memiliki pemain-pemain yang bagus di lini tengah seperti Adrien Rabiot, Marco Veratti dan Julian Draxler. Akan tetapi kedatangan Fabregas akan semakin melengkapi skuat mereka. Jika ia benar-benar memilih untuk bergabung dengan raksasa Prancis ini maka ia diprediksi akan dapat memberikan banyak kontribusi.

Artikel Tag: Cesc Fabregas, Chelsea, Liga Inggris

707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini