Diresmikan Jadi Kiper, AC Milan Kebanjiran Order Jersey Olivier Giroud

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 10 Okt 2023, 05:00 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan sepertinya tenggelam lebih jauh dalam sensasi peran baru bagi Olivier Giroud. Pemain asal Prancis tersebut kini dimasukan ke dalam daftar kiper mereka.

Olivier Giroud yang berposisi sebagai penyerang tengah, dipaksa untuk mengenakan sarung tangan di menit-menit akhir kemenangan 1-0 AC Milan atas Genoa, setelah Mike Maignan diusir keluar lapangan akibat pelanggaran terhadap Caleb Ekuban

Di sisa waktu yang cukup singkat tersebut, Giroud memang hanya menunjukkan sedikit gaya dan teknik, namun memiliki keberanian untuk keluar dari lini pertahanan dan melakukan penyelamatan krusial terhadap George Puscas, patut diacungi jempol.

Setelah L'Equipe dengan bercanda memasukkan Giroud ke dalam daftar pemain yang akan masuk ke dalam skuad Timnas Prancis, kini rossoneri ikut melangkah lebih jauh dengan meresmikan pemain 37 tahun tersebut sebagai salah satu dari kiper tim.

Giroud kini muncul di situs web mereka sebagai salah satu penjaga gawang. Bahkan saat ini ada laporan jika toko merchandise resmi Milan kebanjiran order permintaan untuk jersey penjaga gawang dengan nama Giroud di bagian belakang.

Mengingat Mike Maignan dan Theo Hernandez dipastikan tidak akan bermain saat menghadapi Juventus setelah jeda internasional, ini mungkin kesempatan lain bagi Giroud untuk kembali memamerkan kemampuannya sebagai kiper.

Artikel Tag: Olivier Giroud, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diresmikan-jadi-kiper-ac-milan-kebanjiran-order-jersey-olivier-giroud
315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini