Diremehkan Bayern, CEO Borussia Dortmund Beri Balasan Menohok

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 11 Nov 2021, 09:30 WIB
CEO Borussia Dortmund Balasa Ejeken Mantan Petinggi Bayern

Hans-Joachim Watkze (Sumber: Sebnem Coskun/Anadolu Agency via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Beberapa waktu yang lalu mantan CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge membuat pernyataan yang meremehkan Borussia Dortmund. Tak tinggal diam, kini CEO Dortmund, Hanz-Joachim Watzke memberikan balasan yang menohok.

Sebelumnya, Rummenigge menyebut bahwa langkah Bayern Munich merengkuh trofi Bundesliga musim ini semakin terbuka lebar menyusul kekalahan Die Borussian dari RB Leipzig dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-11 Bundesliga 2021/22, 7 November 2021. Kekalahan itu membuat Die Bavarian untuk sementara menduduki puncak klasemen dengan keunggulan 4 poin, setelah di pekan yang sama tim besutan Julian Nagelsmann tersebut sukses mengalahkan FC Freiburg dengan skor 2-1, sekaligus memberikan kekalahan perdana untuk mereka.

Mendengar timnya diremehkan, Watzke tak tinggal diam, ia menganggap bahwa Borussia Dortmund masih memiliki peluang juara karena ada 23 pertandingan tersisa yang harus dijalani oleh kedua tim di Bundesliga musim ini.

“Bayern dipersilakan untuk mengatakan apa yang mereka inginkan. Kami memiliki pemikiran yang berbeda. Setelah kekalahan 0-5 Bayern di DFB Pokal (melawan Borussia Monchengladbach), saya tidak mendengar siapa pun dari pihak Dortmund mengatakan bahwa kami sudah memoles piala atau semacamnya,” ucap Watzke, dinukil dari BVB Buzz.

Watzke dan Dortmund masih bisa memberikan balasan yang lebih menyakitkan atas perkataan Rummenigge, jika mereka sukses mengalahkan Bayern Munich pada pertandingan bertajuk Der Klassiker di laga lanjutan Bundesliga, 4 Desember 2021 mendatang di Signal Iduna Park.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diremehkan-bayern-ceo-borussia-dortmund-beri-balasan-menohok
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini