Direktur Tottenham Tolak Tawaran Gabung Timnas Wales

Penulis: Vina Enza
Kamis 11 Jul 2024, 09:59 WIB
Direktur akademi Tottenham

Simon Davies

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur akademi Tottenham, Simon Davies dikabarkan telah menolak tawaran untuk menjadi asisten pelatih Craig Bellamy di timnas Wales dan memilih bertahan di London utara saat ini.

Tottenham bukan hanya menarik minat para pemain mereka namun juga para staf. Baru-baru ini direktur akademi, Simon Davies mendapat tawaran untuk menjadi asisten pelatih Craig Bellamy di timnas Wales. Namun menurut kabar yang dilansir Football.London, Davies telah menolak tawaran tersebut dan memutuskan untuk bertahan dengan The Lilywhites.

Bellamy yang telah ditunjuk sebagai pelatih baru timnas Wales dan ingin menambahkan Davies dalam jajaran staf pelatihnya. Hal ini menyusul pemecatan Rob Page setelah Red Devils hanya finis di peringkat ketiga grup kualifikasi Euro 2024 dan kalah dari Polandia melalui adu penalti.

Meski diimingi tawaran yang menggoda, Davies memilih melanjutkan jabatannya di Spurs sebagai direktur akademi. Keputusannya tersebut menyoroti dedikasinya pada perkembangan dan kesuksesan akademi klub. Simon Davies memiliki karier cemerlang di dalam maupun di luar lapangan.

Dia menjadi bagian tim muda Manchester United di 1992 dan kemudian bermain sebagai gelandang di Premier League. Meneruskan kariernya sebagai pelatih, Davies memiliki pengalaman yang luas termasuk di tim muda Mancheseter City dan pelatih kepala di Anderlecht. Ia bergabung dengan The Lilywhites pada Agustus 2022 sebagai kepala metodologi kepelatihan dan dipromosikan sebagai direktur akademi pada Juni 2023.

Di bawah kepemimpinannya akedemi klub terus membina dan mengembangkan talenta muda, berkontribusi penting pada visi jangka panjang klub. Dengan menolak tawaran dari Wales, Davies menegaskan kembali komitmennya pada masa depan The Lilywhites dan kepercayaannya pada potensi akademi klub.

Artikel Tag: Tottenham, Simon Davies, Wales

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-tottenham-tolak-tawaran-gabung-timnas-wales
362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini