Direktur Torino Bantah Ingin Datangkan Matias Vecino

Penulis: Demos Why
Sabtu 31 Jul 2021, 15:00 WIB
Gelandang Inter Milan, Matias Vecino.

Matias Vecino. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Torino, Davide Vagnati, buka suara untuk memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkan Il Toro dengan gelandang Inter Milan, Matias Vecino. Vagnati dengan tegas memberikan bantahannya.

Pada musim lalu, Matias Vecino melewatkan sebagian besar pertandingan kompetitif Inter Milan akibat dibekap cedera lutut yang cukup parah. Tercatat, bintang asal Uruguay itu hanya mencatatkan 9 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 2 gol dan 2 assist.

Jelang musim 2021/22, masa depan Vecino di San Siro mulai dipertanyakan. Hal itu tak terlepas dari minimnya kontribusi pemain berusia 29 tahun itu saat Inter juara serta kontraknya yang menyisakan kurang dari 12 bulan lagi dan belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang.

Di sisi lain, Vecino diwartakan masih masuk ke dalam rencana Simone Inzaghi. Namun Nerazzurri juga tidak akan menghalangi Vecino jika tertarik untuk melanjutkan karier bersama klub lain di musim panas tahun ini.

Kondisi tersebut lantas membuat Napoli dikabarkan mulai membuka peluang untuk mendatangkan Vecino ke San Paolo. Kebetulan Il Partenopei saat ini dilatih oleh Luciano Spalletti yang tak lain adalah mantan pelatih Vecino di Inter.

selain Napoli, belakangan Torino dikabarkan juga ikut-ikutan tertarik untuk merekrut Vecino di musim panas tahun ini. Akan tetapi kabar tersebut langsung dibantah oleh Davide Vagnati yang memastikan bahwa Granata sama sekali tak tertarik utnuk merekrut sang pemain.

"Saya dengan tegas membantah kabar yang menyebut pihak kami telah menjalin kontak dengan Vecino, kami sama sekali tak pernah menghubunginya," ujar Vagnati kepada L'Interista.

Artikel Tag: Matias Vecino, Inter Milan, Torino, Davide Vagnati

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-torino-bantah-ingin-datangkan-matias-vecino
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini