Direktur Teknis Feyenoord Tanggapi Ketertarikan Liverpool Pada Arne Slot

Penulis: Depe Ptr
Selasa 23 Apr 2024, 23:08 WIB
Direktur Teknis Feyenoord Tanggapi Ketertarikan Liverpool Pada Arne Slot

Arne Slot via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Direktur teknis Feyenoord, Dennis te Kloese mengatakan klub 'mengasumsikan' Arne Slot akan tetap bertanggung jawab musim depan di tengah spekulasi bahwa manajer tersebut akan didapuk sebagai manajer baru Liverpool.

Xabi Alonso dijadikan sebagai target pilihan pertama Liverpool tetapi raksasa Merseyside terpaksa mencari pelatih di tempat lain setelah pelatih asal Spanyol itu memilih bertahan di Bayer Leverkusen.

Sosok seperti Ruben Amorim, Roberto De Zerbi dan Thiago Motta dikaitkan secara tentatif dalam beberapa pekan terakhir dan bos Feyenoord, Arne Slot muncul sebagai salah satu kandidat utama untuk peran tersebut, di mana peluang untuk menggantikan Jurgen Klopp klini sangat besar baginya.

Tottenham menjajaki kepindahan Slot sebelum merekrut Ange Postecoglou musim panas lalu, tapi pelatih asal Belanda itu kemudian menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun.

Namun, Liverpool yakin daya tarik mereka yang superior dapat memikat Slot ke Anfield jika mereka meningkatkan upaya mereka di akhir musim. Feyenoord sendiri siap untuk berjuang mempertahankan pelatih kepala mereka, yang membawa klub tersebut meraih gelar Eredivisie pertama mereka dalam enam tahun terakhir pada musim lalu.

"Saya pikir masuk akal jika dia berada dalam posisi yang bagus," kata Te Kloese kepada ESPN ketika ditanyai tentang spekulasi seputar masa depan Arne Slot setelah kemenangan Piala KNVB pada akhir pekan lalu.

"Sungguh istimewa bagaimana dia bekerja dalam beberapa tahun terakhir dan dia benar-benar memberikan perhatian pada tim. Kami meresponsnya dengan memperpanjang kontraknya.

"Bagaimanapun, kami berasumsi bahwa dia juga akan menjadi pelatih kami tahun depan. Kami telah mengalami situasi ini sebelumnya dan akan menjaga kepentingan kami sendiri."

Artikel Tag: Feyenoord, Liverpool, Arne Slot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-teknis-feyenoord-tanggapi-ketertarikan-liverpool-pada-arne-slot
272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini