Direktur SPAL Konfirmasi Ketertarikan Inter Terhadap Manuel Lazzari

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jun 2019, 20:25 WIB
Direktur SPAL Konfirmasi Ketertarikan Inter Terhadap Manuel Lazzari

Manuel Lazzari (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga SPAL, Davide Vagnati, mengakui bahwa pihaknya kini tengah melakukan komunikasi dengan Inter Milan terkait transfer Manuel Lazzari. Namun Vagnati membantah kabar yang menyebutkan Lazio tertarik mendatangkan Lazzari.

Kedatangan Antonio Conte ke Giuseppe Meazza sebagai manajer anyar Inter Milan membuat mereka dipastikan akan kembali melakukan sejumlah perombakan demi memperbaiki kualitas permainan tim di musi 2019/20. Kabarnya manajemen La Beneamata sudah memiliki daftar pemain yang ingin mereka datangkan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Salah satu nama yang mencuat belakangan ini adalah Lazzari.

Lazzari sendiri dinilai sebagai sosok yang pas untuk memperkuat lini tengah Nerazzurri. Hal itu bisa ditunjukkan dengan penampilan pemain berusia 25 tahun itu pada musim lalu dengan tampil sebanyak 33 kali di Serie A dan menyumbang sembilan assist bagi timnya.

Menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan terhadap Lazzari ternyata dibenarkan oleh Vagnati. Bahkan Vagnati mengakui bahwa saat ini bukan hanya Inter saja yang tertarik pada pemainnya itu melainkan Atalanta yang lolos ke Liga Champions musim depan juga tertarik mendatangkannya. Namun lain halnya dengan Lazio, Vagnati memastikan sama sekali belum pernah melakukan kontak dengan petinggi Albiceleste, Igli Tare.

"Apakah sudah ada perkembangan? Saya belum melakukan kontak apapun dengan Tare (Direktur Olaharga Lazio), tidak ada yang baru. Saat ini, saya hanya dapat mengkonfirmasi sedang melakukan kontak dengan Inter dan Atalanta," ujar Vagnati kepada Cittaceleste.

Artikel Tag: Davide Vagnati, Manuel Lazzari, Spal, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-spal-konfirmasi-ketertarikan-inter-terhadap-manuel-lazzari
2135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini