Direktur Roma Puji Massara Atas Kinerjanya di Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Jul 2022, 23:45 WIB
Ricky Massara

Ricky Massara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur olahraga AS Roma, Tiago Pinto, memberikan pujian setinggi langit kepada Ricky Massara atas kinerja yang dilakukannya bersama AC Milan selama ini.

Pinto yang mewakili Giallorossi hadir di pembukaan mercato di Rimini beberapa waktu lalu dan ia pun bertemu sahabatnya Massara yang kini bekerja bersama Rossoneri.

Pria 53 tahun tersebut telah menjadi direktur Milan sejak 2019 silam dan bersama dengan Paolo Maldini, ia berhasil melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam membangun tim yang tangguh dan sukses. Pada kenyataannya, semua orang di industri sepak bola mengetahui betapa bagus kinerja duo tersebut.

Saat berbicara kepada Sky Italia, sebagaimana dikutip oleh MilanNews, Pinto selaku direktur olahraga Roma ditanya mengenai kinerja pria Italia tersebut bersama Rossoneri. Sebelum merapat ke San Siro, ia merupakan salah satu petinggi di Olimpico.

"Jika Ricky tidak tanda tangan dengan Milan, saya akan merekrutnya," ujarnya sambil tertawa.

Masih perlu dilihat apa yang akan dilakukan mantan direktur olahraga Giallorossi tersebut dan Maldini di bursa transfer setelah mereka memperbaharui kontrak masing-masing bersama Rossoneri. Banyak waktu terbuang yang perlu dikejar mengingat musim depan akan dimulai lebih awal dari biasanya, yakni pada 13 Agustus nanti. Sementara itu, beberapa target mereka telah terlepas dari genggaman, seperti Sven Botman dan kemungkinan Renato Sanches sehingga keduanya harus bergerak cepat.

Artikel Tag: Massara, Pinto, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-roma-puji-massara-atas-kinerjanya-di-milan
2175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini