Direktur Real Madrid Yakini Vinicius Junior akan Jadi Bintang

Penulis: Rei Darius
Jumat 11 Jan 2019, 21:45 WIB
Direktur Real Madrid Yakini Vinicius Junior akan Jadi Bintang

Vinicius Junior diklaim mampu menjadi bintang Real Madrid (Image: Globoesporte)

Berita Liga Spanyol: Vinicius Junior memiliki kepribadian yang dibutuhkan dirinya untuk sukses di klub seperti Real Madrid, klaim direktur hubungan masyarakat, Emilio Butragueno.

Sang penyerang berusia 18 tahun itu menampilkan performa yang gemilang lagi pada hari Rabu (9/1) lalu ketika menyumbangkan sebuah gol dan sebuah assist dalam kemenangan dengan skor 3-0 yang diraih oleh Los Blancos atas Leganes pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey.

Sang juara bertahan Liga Champions ini akan berharap agar Vinicius bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub, Cristiano Ronaldo, yang hengkang ke Juventus pada bulan Juli tahun lalu.

Legenda klub, Butragueno, yang pernah memenangkan enam titel La Liga selama 11 tahun di Santiago Bernabeu, mengaku sangat terkesan dengan bakat yang dimiliki oleh Vinicius.

"Untuk bemain seperti itu dalam stadion seperti ini, Anda harus memiliki kepribadian, terutama ketika Anda merupakan seorang striker," ucap Butragueno, yang kini menjabat sebagai pimpinan humas Real Madrid, kepada Bein Sports. "Mari jangan lupakan pula bahwa dia baru berusia 18 tahun."

Musim lalu, Madrid dikejutkan di kandang oleh Leganes yang menang dengan sekor 2-1 di Bernabeu, dan Butragueno berharap agar mereka tidak mengulangnya pada laga leg kedua yang akan digelar pekan depan.

"Kemenangan 3-0 ini merupakan hasil yang baik untuk pertemuan ini, kami tidak akan membantahnya, namun dalam dunia sepak bola, segalanya bisa terjadi dan tidak ada yang sudah pasti. Kami akan diharuskan untuk menampilkan permainan yang hebat demi lolos ke babak berikutnya."

Artikel Tag: Vinicius Junior, Real Madrid, Emilio Butragueno

384