Direktur PSG: Masa Depan Kylian Mbappe Ada di PSG!

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Sep 2021, 14:53 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: John Berry)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Paris Saint-Germain, Leonardo Araujo, kembali memberikan komentar terkait masa depan Kylian Mbappe di skuat Les Parisiens yang hingga kini belum jelas. Namun Leonardo yakin masa depan Mbappe adalah PSG.

Di penghujung bursa transfer musim panas tahun ini, spekulasi terkait masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya Real Madrid diwartakan telah mengajukan tawaran untuk merekrut Mbappe dengan nilai 170 juta Euro. Namun tawaran tersebut mendapat penolakan dari PSG.

Tak mau menyerah, di hari terakhir jendela transfer, Madrid kembali mengajukan tawaran senilai 220 juta Euro. Tapi tawaran kedua Los Blancos tersebut diwartakan tak pernah mendapatkan tanggapan dari PSG.

Menanggapi kabar tersebut, Leonardo Araujo mengakui bahwa PSG memang telah menolak tawaran pertama Madrid karena nilainya masih kurang dari yang diinginkan oleh PSG. Namun untuk tawaran kedua, sang direktur dengan tegas membantah telah menerimanya dari Madrid.

"Kami tidak senang dengan perilaku Real Madrid," ujar Leonardo kepada Canal+.

"Mereka memulai negosiasi untuk salah satu pemain terbaik dunia pada pekan terakhir bursa transfer guna menghasilkan situasi yang tidak kami sukai."

"Kami sudah menunjukkan sikap terkait tawaran tersebut. Jumlahnya tidak cukup, itu lebih kecil dari yang kami keluarkan untuk mendatangkan dia. Kemudian tawaran terakhir yang mereka bicarakan tidak pernah datang. Anda tak bisa seenaknya mengubah kebijakan transfer selama dua, tiga atau empat bulan."

Pada kesempatan yang sama, Leonardo Araujojuga mengomentari terkait kabar yang menyebut Madrid akan berusaha untuk mendatangkan KylianMbappe secara gratis di musim panas tahun depan. Leonardo mengaku sangat yakin rencana tersebut akan gagal terwujud lantaran Mbappe pada akhirnya akan memilih untuk bertahan.

"Saya tidak melihat kemungkinan Mbappe akan pergi pada akhir musim ini. Tidak ada yang memikirkan masa depan Paris Saint-Germain tanpa Kylian," ujarnya melanjutkan.

"Hubungan Kylian dengan klub sangat dalam. Itu sebabnya kami tak memikirkan kemungkinan lain."

"Kylian mewakili banyak hal. Bukan hanya karena dia orang Prancis atau salah satu pemain terbaik di dunia. Dia memiliki cara menjadi yang kami sukai dan yang disukai oleh semua orang," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Leonardo Araujo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-psg-masa-depan-kylian-mbappe-ada-di-psg
734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini