Direktur PSG: Kylian Mbappe Belum Keluarkan Seluruh Kemampuannya

Penulis: Demos Why
Minggu 20 Nov 2022, 15:38 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepabola: Direktur Paris Saint-Germain, Luis Campos, mengklaim bahwa hingga saat ini Kylian Mbappe masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya di atas lapangan. Benarkah?

Sejak didatangkan oleh Paris Saint-Germain dari AS Monaco, Kylian Mbappe telah menjelma menjadi salah satu striker papan atas di Eropa. Hingga saat ini Mbappe tercatat telah tampil sebanyak 237 pertandingan bersama Les Parisiens dan menyumbang 190 gol serta 93 assist.

Meski menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di level klub dan timnas, namun Luis Campos menyebut Mbappe baru menunjukkan setengah dari kualitasnya. Campos meyakini perkembangan Mbappe sebagai pemain sepak bola belum selesai.

"Mbappe pada saat ini baru mencapai 40 atau 50 persen dari potensi yang dia miliki, dan saya memberi tahu dia hal itu setiap hari," ujar Campos seperti dilansir dari Sportsmole.

"Dia masih bisa berkontribusi jauh lebih banyak lagi karena dia itu seorang pemain yang belum menyelesaikan latihannya."

"Ada yang namanya kecepatan pematangan, yang bisa dikatakan setiap orang berkembang dengan tingkat yang berbeda. Mbappe saat berusia 16 tahun itu sudah berkembang di semua level."

"Secara fisik, dia itu sangat kuat dan punya pemahaman permainan setara pemain yang sudah berusia 26 tahun," pungkasnya.

Mbappe sendiri saat ini tengah memperkuat timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Banyak pihak meyakini Mbappe akan memberikan dampak besar bagi Les Bleus pada turnamen empat tahunan tersebut.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Luis Campos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-psg-kylian-mbappe-belum-keluarkan-seluruh-kemampuannya
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini